Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Bandungan - Mobil Bekas Pick Up

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20+ Item
Diler
3 Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

Menampilkan hasil untuk "mobil bekas pick up"37 ads

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Bujet Terbatas? Mobil Bekas Bandungan Ini Solusinya!

Pernah mendengar wisata kekinian seputar Semarang? Contohnya, Umbul Sidomukti, Candi Gedong Songo, Gunung Ungaran, Taman Bunga Bandungan. Semua tempat hits itu terletak di Kecamatan Bandungan, sebuah daerah termasuk dalam wilayah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Jaraknya hanya enam belas kilometer dari ibu kota kabupaten sehingga sangat mudah diakses. Selain potensi alam, Bandungan juga terkenal akan pasar tradisionalnya. Letaknya berada pada jalan utama Bandungan. 

Dengan segala potensi positif tersebut, Kecamatan Bandungan terus berbenah diri untuk selalu memberikan tampilan terbaik bagi warga dan pengunjungnya. Tidak mengherankan bila keadaan jalan rayanya pun sudah sangat rapi. 

Sayangnya, semua perubahan tersebut belum diiringi dengan penambahan alat angkutan umum yang memadai. Warga maupun pengunjung masih mengalami kesulitan untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Oleh karenanya, banyak warga memutuskan untuk membeli unit bermotor sebagai alat transportasi pribadi, khususnya mobil.

Nah, apakah Anda juga termasuk salah satu warga yang sedang mencari kendaraan roda empat pribadi, tetapi tertunda karena keterbatasan dana? Jika iya, diler jual beli mobil bekas Bandungan adalah solusinya. Terdapat banyak opsi mobil dijual Bandungan, khususnya kondisi bekas, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan & bujet. 

Jadi, segeralah wujudkan impian berkendara menggunakan alat transportasi pribadi.

  • Mobil Bekas Keluarga Kisaran 30 – 80 Juta

Sebuah mobil keluarga tidak wajib mewah, tetapi haruslah nyaman dan aman. Selain itu, otomobil tersebut harus bisa mengakomodasi kebutuhan rumah tangga secara menyeluruh. Mulai dari mengangkut semua anggota keluarga, memuat seluruh barang bawaan, lincah di jalanan, irit konsumsi bahan bakar, serta tangguh dalam segala medan.

Wah, kalau dilihat dari fungsinya, agaknya harga sebuah mobil keluarga sangatlah tinggi ya. Tenang, jika dicek melalui iklan daring jual mobil bekas di Bandungan (seperti OLX), beberapa penawaran menarik masih berada pada angka 30 hingga 80 jutaan kok. Apa saja pilihannya? Semua ada, tinggal pilih MPV (Multi Purpose Vehicle) atau SUV (Sport Utilities Vehicle).

Deretan MPV bekas, misalnya Daihatsu Sigra 2018, Datsun Go + Panca 2015, Nissan Grand Livina 2008, Honda Odyssey 2000, KIA Carnival GS 2001, dan masih banyak lagi lainnya, merupakan alternatif oto bekas popruler saat ini.

Selanjutnya, opsi SUV bekas juga tak kalah menarik. Beberapa pilihan yang masih merajai pasaran, yaitu Nissan Terrano 2001, Honda CR-V 2002, Opel Blazer DOHC LT 1997, KIA Sportage 2007.

  • Otomotif Bekas Pilihan Anak Muda Seharga 100 Jutaan

Berbicara tentang kebutuhan kendaraan anak muda, tentunya adalah sebuah produk otomotif lincah, irit, dan bertenaga. Anak muda tidak begitu membutuhkan banyak area bagasi ataupun kursi penumpang. Mengapa? Karena mobil hanya akan terpakai untuk berkendara ke kantor maupun kampus saja.

Pilihan terbaik dari agen jual mobil Bandungan paling cocok buat anak muda adalah mobil sejenis compact atau city car. Mencari dengan harga 100 jutaan? Ada kok. Contohnya, KIA Picanto 2007, Daihatsu Sirion 2012, Nissan Latio 2005, Mitsubishi Mirage 2012, Toyota Vios 2003, Honda Jazz 2004, dan masih banyak lagi.

  • Unit Bekas untuk Alat Angkutan Barang di Bawah 90 Juta

Potensi agrobisnis daerah Bandungan memanglah sangat menjanjikan karena didukung oleh iklim sejuk. Sehingga, kebanyakan penduduk setempat berfokus pada perkebunan serta pertanian. 

Supaya menunjang distribusi komoditas agrobisnis, masyarakat membutuhkan alat angkutan barang dengan harga terjangkau. Beberapa pilihan mobil bekas Bandungan paling tepat adalah Colt Diesel T120SS tahun 2015, L300 tahun 2002, Gran Max 2014, Futura 2017. 

Deretan opsi angkutan barang tersebut hanya dibanderol sekitar 90 jutaan saja loh.

  • Unit Bermotor sebagai Kendaraan Sewa, Harga < 60 Juta

Seperti disinggung sebelumnya, potensi wisata yang begitu besar di Kecamatan Bandungan telah mengundang banyak wisatawan berkunjung. Hal ini berarti adanya potensi bisnis penyewaan kendaraan bagi penduduk lokal. 

Ingin mencoba peruntungan dalam berbisnis rental kendaraan? Mulailah dengan membeli mobil bekas murah Bandungan. Bermodalkan 60 juta, perlengkapan sewa sudah tersedia. Itu artinya bisnis rental mobil sudah bisa dijalankan. 

Beberapa diler jual mobil Bandungan mempunyai stok, seperti Toyota Limo 2011, Chevrolet Kalos 2012, Daihatsu Taruna CSX 2000, Nissan Sunny Neo GL 2005, Suzuki Karimun Estilo 2007.

Apakah ragam pilihan mobil bekas Bandungan tersebut sudah cukup menginspirasi? Bila sudah mantap, segeralah wujudkan mobil impian Anda. Bursa jual beli mobil bekas Bandungan pasti bisa mengakomodasi semua kebutuhan.

Lihat lainnya