OLX Autos Indonesia
Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Gedeg

Lokasi
Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3.700+ mobil
Diler
18.300+ mobil

22.865 iklan terdekat Gedeg

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Mau Jual Beli Mobil Bekas di Gedeg? Cek di Sini!

Gedeg merupakan bagian wilayah Kabupaten Mojokerto. Di kota ini terdapat pabrik gula tebu terbesar se-Jawa Timur. Letaknya tidak terlalu jauh dari Kota Mojokerto, merupakan jalur utama Pulau Jawa. Tidak heran jika Mojokerto juga sekitarnya, termasuk Gedeg, memiliki kegiatan bisnis yang perlu ditunjang dengan kendaraan pribadi.

Sarana transportasi roda empat bisa memudahkan saat melakukan transaksi bisnis, , pelesiran ke luar kota seperti Surabaya, hingga menjadi sarana angkut saat terjadi kasus darurat—misalnya ke rumah sakit. Namun jika tabungan belum cukup membeli unit baru, mobil bekas dapat dijadikan pilihan.

Agar tidak rugi, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal saat membeli mobil bekas murah Gedeg. Langkah pertama penting yang harus dilakukan adalah mengindentifikasi kebutuhan, apakah sebagai tunggangan pribadi & keluarga atau sebagai angkutan bisnis. Pilihannya tentu akan berbeda. 

Untuk lebih lengkapnya, yuk, simak cara mencari mobil bekas dengan tepat berikut!

  • Memilih Unit Bekas Paling Banyak Dicari

Dari sekian banyak pilihan mobil dijual Gedeg, otomotif bekas merek Toyota, seperti Avanza, Innova, Kijang, Agya, atau Yaris paling banyak dicari. Varian-varian tersebut memiliki daya tampung besar untuk memuat keluarga kecil/keluarga besar.

Selain itu, mobil bekas Gedeg paling banyak dicari adalah Daihatsu Gran Max. Unit ini paling cocok dijadikan angkutan usaha, mulai menjual pakaian sampai membuka kedai makanan.

  • Pilih Mobkas tanpa Membuat Kantong Jebol

Kendaraan dalam daftar jual beli mobil bekas Gedeg, seperti yang ada pada laman OLX, memiliki rentang harga luas. Banyak sekali mobil bekas dijual kurang dari Rp100 juta. Misalnya Vios dihargai sekitar Rp85 jutaan, Honda Jazz dibanderol Rp 75 jutaan, hingga Corolla yang bisa dibawa pulang hanya seharga Rp30 jutaan.

Meski terjangkau, beberapa kendaraan tersebut memiliki kondisi permukaan bodi bagaikan baru. Agar lebih yakin, pastikan cek kondisi mesin sebelum membeli mobil bekas Gedeg, ya!

  • Mobil sebagai penunjang hobi

Apapun mereknya, jenis sedan memiliki tampilan anggun dan mewah, sangat cocok dipakai di daerah perkotaan dengan aspal mulus. Jenis sedan tersedia pada bursa jual beli mobil bekas Gedeg adalah Timor, Peugeot, Baleno, serta BMW.

Banyak orang jual mobil bekas Gedeg jenis Jeep agar Anda tampil macho. Merek-merek tersebut adalah Terios, Pajero, Fortuner, serta Katana. Selain terlihat gagah, Tunggangan berbodi bongsor ini tangguh untuk dibawa ke medan berat seperti jalanan berbatu.

Anda bisa melihat berbagai pilihan di laman jual-beli tepercaya OLX. Website ini memiliki info terkini dan harga terbaik untuk kategori jual mobil Gedeg.

  • Transmisi Matic Alternatif Mobil Pilihan yang Praktis

Kendaraan matic lebih cocok bagi pemuja kemudahan dan kepraktisan. Tipe seperti ini memiliki sistem lebih sederhana. Jumlah giginya juga lebih sedikit. Transmisinya terbagi dua, yaitu otomatis dan semi otomatis. Bedanya, transmisi semi otomatis adalah pengendara dapat ganti gigi secara manual tapi tanpa bantuan kopling, sedangkan transmisi otomatis bisa dilakukan tanpa perintah pengendara.

Teknologi mobil matic lebih maju dibandingkan mobil manual. Pengemudi bisa berkendara tanpa kerepotan, cocok digunakan oleh orang-orang sedang belajar berkendara.

  • Lakukan test drive

Test drive adalah hal penting. Luangkan waktu Anda melakukan pengecekan secara menyeluruh, yaitu sebagai berikut:  

    • Matikan radio sehingga dapat mendengar suara mesin dari bagian bawah kendaraan.
    • Cek steering wheel, putar setir dari satu sisi ke sisi lain. Perhatikan jika ada suara berdecit.
    • Coba persneling atau cek bagaimana ia melaju di atas permukaan berbeda-beda, seperti jalanan mulus, jalanan berbatu, ketika berbelok tajam, hingga saat mengerem tiba-tiba. Dengarkan hasil suaranya.
    • Cek rem kaki, rem tangan, dan akselerasi untuk melihat apakah bagian-bagian tersebut bekerja baik.
  • Sesuaikan kemampuan kantong

Lakukan perbandingan harga atau fitur saat menjelajahi bursa jual mobil Gedeg. Selain menghitung harga mobil, jangan lupa hitung biaya-biaya perawatan yang dibutuhkan jika ada kerusakan. Jangan lupa tanyakan riwayat perawatan atau penggunaan otomotif bekas sebelumnya. 

Website OLX juga memiliki fitur pilihan kredit, lho! Informasi rinci mengenai kredit tersebut bisa dibaca dalam deskripsi produk kendaraan. Pastikan agar cicilan tersebut tidak memberatkan saat dibayar setiap bulan.

Nah, Anda sudah mengetahui trik jual beli mobil bekas Gedeg. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda dalam menemukan mobil dengan tepat! Selamat berburu Mobkas, ya!

Lihat lainnya