Jual
Breastpump Spectra 9S
1 / 2

Detail

KondisiBaru

Deskripsi

Breastpump Asi Spectra 9S adalah tipe ekonomis dari Spectra 9 Plus/Spectra 9 Advanced. Perbedaannya hanya terdapat pada internal battery saja. Pompa Asi Spectra 9S tidak disertakan battery internal sehingga untuk menghidupkan alat ini membutuhkan adaptor (colokan ke litrik PLN) atau battery AA atau power bank. Hal ini cukup menarik karena saat ini hampir setiap orang memiliki power bank untuk perangkat smartphone. Gunakan power bank anda untuk pompa ASI juga dong.

Fitur:

- Fitur massage atau stimulasi. Berguna untuk merangsang LDR (Let Down Reflex).

- Ritme hisapan diatur otomatis menyesuaikan dengan kekuatan hisap pompa, semakin kuat hisapan maka ritme hisapan akan semakin lambat. Pompa asi ini memiliki 10 level variasi hisapan. - Double Corong. Bisa memompa pada 2 payudara sekaligus. Hemat waktu.

- Sudah mengadopsi sistem tertutup (closed system). Sistem tertutup adalah sistem dimana udara yang masuk dan keluar melalui motor tidak bersentuhan langsung dengan udara didalam botol dan disekitar asi. Sistem ini mempunyai penghalang (membran) antara corong dengan mesin (pada bagian back flow preventer). Sehingga motor tidak akan kemasukan asi.

- Paketan pembelian disertakan manual switch kit. Anda bisa merubah pompa ASI electric ini menjadi manual.

Kelengkapan Spectra S9:

Pompa asi elektrik, AC Adapter, manual switch kit dan 2 corong set yang meliputi: corong, valve (silicone head), selang, botol penampung asi + dot, silicone massager, backflow preventer dan tatakan botol.

*Perbedaan Spectra 9+ dan 9S

-Tombol power pada Spectra 9+ berwarna biru sedangkan pada Spectra 9s berwarna pink.

-Pada bagian atas motor pompa, Spectra 9s memiliki port mini usb yang dapat digunakan untuk mencolokkan powerbank sebagai sumber daya motor pompa, sedangkan pada Spectra 9+ port mini usb ini absen.

-Voltase masukan untuk motor pompa 9s adalah 5V sedangkan untuk 9+ adalah 12V.

Pada bagian belakang motor pompa Spectra 9s terdapat tempat penyimpanan baterai AA sebanyak 4 buah, sedangkan pada Spectra 9+ tidak ada tempat penyimpanan baterai karena 9+ sudah memiliki baterai internal sendiri.

-Kekuatan hisapan maksimal pada Spectra 9+ ada pada kisaran 320mmHg, sedangkan pada Spectra 9s ada pada kisaran 290mmHg.

-Berat pompa asi elektrik Spectra 9+ ada pada kisaran 220 gram sedangkan pada Spectra 9s 204 gram.

-Harga kedua pompa tersebut berbeda, dimana Spectra 9+ lebih mahal dibandingkan dengan Spectra 9s.

Rp 1.790.000

Breastpump Spectra 9S

Way Halim, Bandar Lampung Kota, Lampung
13 Nov
Deskripsi penjual
Wk Baby Toys N Rent
Anggota sejak Jul 2013
** *** ****
Tampilkan nomor

Lokasi iklan

Way Halim, Bandar Lampung Kota, Lampung
ID IKLAN 832843115

LAPORKAN IKLAN INI