Jual
DISTRIBUTOR ANEKA MESIN TEMPEL BERKWALITAS QUAN,LITY JAPAN
1 / 12

Detail

KondisiBaru

Deskripsi

KARYA BAHANA MOTOR AIR INDONESIA JL.Jenderal Sudirman No.11 Batam Center Ke Pulauan Riau 29400 Indonesia

INGIN BELIK MESIN TEMPEL DENGAN HARGA MURAH TERJANGKAU

CALL/SMS/WHATSAPP:Mesin Tempel Yamaha E8DMHL adalah 2 tak 8 hp Enduro Outboard Mesin dengan Manual Starter manual. Selama lebih dari tiga puluh tahun Yamaha telah memasok Mesin Tempel yang dapat diandalkan untuk para pelaut yang paling menuntut dari semua pekerjaan marine: Mereka yang mencari nafkah di atas air. Mesin Tempel Yamaha E8DMH dirancang dari bawah ke atas untuk mengambil strain jam terus menerus panjang penggunaan keras.Suplayer Jual Mesin Tempel YAMAHA (Mesin Boad) – Mesin Perahu Boad

distributor Dan Penjual Barang-Barang Teknik untuk kebutuhan kapal, speed boat dan mesin Tempel, Mesin Inboard Yang berlokasi di Jakarta.

Mesin Tempel Yang Kami Jual :Outboard Motor atau dalam bahasa sehari harinya di sebut Mesin Tempel adalah mesin penggerak pada perahu, ataupun kapal kecil yang terdiri dari mesin penggerak, transmisi, propeler ataupun jet air. Mesin ditempelkan pada buritan perahu. Selain sebagai penggerak mesin tempel juga digunakan untuk mengemudikan perahu/kapal dengan memutar mesin beserta propeler pada suatu sumbu. Outboard Motor Terbagi dari Berbagai jenis penggerak bisa digunakan, baik mesin 2 tak, mesin 4 tak ataupun menggunakan mesin diesel. Belakangan ini dikembangkan juga mesin listrik untuk kapal ukuran kecil.

Outboard Motor Yamaha dengan Kualitas Terakui seluruh dunia dan harga kompetitif Tentunya Gratis antar untuk Area Jakarta dan dapat dikirim keseluruh Indonesia.

PT .BAHANA SPEED BOAT INDONESIA

Head Office :

JL.Jenderal Sudirman No.11 Batam Center Ke Pulauan Riau 29400 Indonesia

Rp 25.400.000

DISTRIBUTOR ANEKA MESIN TEMPEL BERKWALITAS QUAN,LITY JAPAN

Batam Kota, Batam Kota, Kepulauan Riau
2 Agt
Deskripsi penjual
** *** ****
Tampilkan nomor

Lokasi iklan

Batam Kota, Batam Kota, Kepulauan Riau
ID IKLAN 776326768

LAPORKAN IKLAN INI