Jual
Pisau tradisional jelek 0
1 / 8

Detail

TipeMiliteristik
KondisiBekas

Deskripsi

Bismillah jual aja nih pisau jelek dan bututnya. Tapi untuk bilahnya jangan diremehin ni piso bilahnya sangat kuat dan tajam. Boleh di adu sama golok2 yg di jual2 orang yg keliling kampung yg bilangnya dari bahan baja. Di test aja piso ini bisa buat nyerut golok. Goloknya dah kya bambu diserut. Hehehhee maaf klo lebay. Tpi emang bener apa adanya ni bilahnya keras banget. Bahannya Hss. Ni udah lama sma sya biasa buat temen berburu. Keunikannya ni piso kecil,sarung gagang dari kayu cendana warna coklat istimewa, enak di pegangnya gaganya kenceng gak kendor. Enaklah di bawa2nya. Bentuknya unik.keren.tradisioanal baanget deh. gak ada deh yg kya gini. Bikinnya juga sma pengrajin terpercaya. Puas banget make pisau ini.

Rp 800.000

Pisau tradisional jelek

Pondok Aren, Tangerang Selatan Kota, Banten
10 Jan
Deskripsi penjual
Arbay
Anggota sejak Feb 2019
** *** ****
Tampilkan nomor

Lokasi iklan

Pondok Aren, Tangerang Selatan Kota, Banten
ID IKLAN 779133614

LAPORKAN IKLAN INI