Jual
Pompa asi / breast pump, bekas / second . Merk Philips Avent Comfort 0
1 / 6

Detail

KondisiBekas

Deskripsi

Bekas / second

ORIGINAL 100%

Hati-hati dengan barang murah tapi KW !

Pemakaian tidak lebih dari 10x

Dijual karna butuh buat beli susu.

Kondisi bekas pemakaian normal aja.

Barang masih bagus.

Kelengkapan :

1pc Breastpump dengan tuas pegangan.

1pc bantalan ukuran standar.

1pc botol natural 4oz.

1pc dot newborn.

1pc cakram penutup.

Bonus breast pad untuk siang dan malam

Breastpump Avent Manual Natural Comfort dengan desain terbaru yang menyempurnakan desain sebelumnya menawarkan kenyamanan yang lebih untuk ibu. Desain unik nya menjadikan aliran asi dapat mengalir langsung ke bawah meski kita dalam posisi tegak. Dengan posisi ini ibu lebih nyaman dan asi bisa keluar lebih banyak.

Didukung dengan adanya bantalan silicone yang akan memijat lembut di sekitar areola ibu. Pijatan ini akan menstimulasi keluarnya asi. Hisapan pompa mampu meniru mimic hisapan bayi, sehingga dapat merangsang LDR.

Paketan pembelian termasuk botol dan dot natural bottle. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk latch on sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu. Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman. Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlancar bayi menyusu pada botol. Pada bagian nipple terdapat dua valve sebagai anti colic (kembung). Udara akan dialirkan keluar melalui dua valve sehingga tidak masuk ke perut bayi.

Kelebihan lain, adalah pompa ini ringan sehingga mudah dan praktis ketika di bawa dan spare part sedikit sehingga mudah dalam perakitan.

Rp 500.000

Pompa asi / breast pump, bekas / second . Merk Philips Avent Comfort

Amurang, Minahasa Selatan Kab., Sulawesi Utara
25 Jun
Deskripsi penjual
Lor Est
Anggota sejak Mar 2017
** *** ****
Tampilkan nomor

Lokasi iklan

Amurang, Minahasa Selatan Kab., Sulawesi Utara
ID IKLAN 781721422

LAPORKAN IKLAN INI