OLX Autos Indonesia
Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Kubung

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
330+ mobil
Diler
50+ mobil
Mobil Diskon
Pilih dari pilihan di bawah

400 iklan terdekat Kubung

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Pilihan Mobil Bekas Kubung untuk Keseharian

Bagi sebagian orang, kecamatan bernama Kubung pasti terasa asing di telinga. Namun, lain halnya dengan masyarakat Solok, Sumatera Barat. Kubung dikenal sebagai daerah tempat tinggal yang nyaman. Terbukti jumlah penduduk di wilayah ini jauh lebih banyak daripada kecamatan lain di Solok. 

Kebutuhan akan kendaraan pribadi di sana juga terus meningkat seiring sulitnya menemukan transportasi umum yang aman sekaligus nyaman. Tak ayal, membeli unit otomotif bekas pun jadi salah satu solusi agar kenyamanan mobilitas tetap terjaga. 

Lewat OLX, Anda bisa mendapatkan mobil bekas murah Kubung secara mudah. Pilihan unitnya juga beragam. Tinggal pilih deh kendaraan mana yang sesuai dengan aktivitas harian. Inilah 5 ciri mobil terbaik untuk keseharian. Apa saja?

  • Ciri Mobil Dijual Kubung Terbaik untuk Keseharian 

  • Bodi Ramping

Tak dipungkiri banyaknya kendaraan pribadi di jalanan membuat lalu lintas makin merayap. Perjalanan menuju dan pulang kantor pun jadi lebih melelahkan sebab harus menunggu begitu lama. Inilah alasan mengapa beberapa orang menggemari transportasi bertubuh ramping. Sekalipun ukuran kabinnya tidak begitu luas, tapi manuvernya terasa lincah saat menerobos kemacetan. 

Hatchback dan city car menjadi jenis mobil paling favorit bagi mereka yang menginginkan kendaraan berbentuk ramping. Bila Anda menginginkan tipe ini, agen jual beli mobil bekas Kubung punya beberapa variasi seperti Honda Brio, Suzuki Ignis, Honda Jazz, dan Suzuki Karimun. 

  • Irit Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar menjadi salah satu pertimbangan bagi calon pembeli saat memilih mobil. Umumnya, pembeli akan lebih tertarik dengan unit yang punya kemampuan irit bensin. Anda pasti memikirkan hal serupa. 

Kendaraan irit BBM pun kerap dinilai sebagai alat transportasi ideal untuk keseharian. Dengan begitu anggaran pengeluaran membeli bahan bakar bisa ditekan. Sayang, biasanya oto seperti ini tampilan eksteriornya tak begitu menonjol, sebab tujuan produksi mobil irit bahan bakar adalah menunjang mobilitas, bukan sebagai sarana bergaya. 

Beberapa produsen mobil yang dikenal punya fitur satu ini adalah KIA Picanto, Honda Brio, Suzuki Baleno, dan Suzuki Ertiga. Beruntungnya, merek tersebut semuanya tersedia di pusat jual beli mobil bekas Kubung. 

  • Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Lebih

Selain menjaga kenyamanan, akan lebih baik bila oto incaran dilengkapi fitur keamanan memadai untuk pengemudi juga penumpang. Kini, sudah banyak mobil keluaran terbaru lengkap dengan teknologi keselamatan canggih. Kalau mau, Anda bisa memasukkan mobkas keluaran terbaru dari bursa jual mobil bekas di Kubung  ke dalam daftar pilihan. 

Lalu, fitur keselamatan apa saja yang perlu ada dalam sebuah kendaraan roda empat? Pastikan unit menawarkan fitur Airbag untuk melindungi kepala apabila terjadi benturan ketika tabrakan. Selain itu, keberadaan fitur seperti Blind Spot Monitoring, Adaptive Cruise Control, dan sensor parkir juga cukup diperlukan. 

  • Minibus atau Pick-up untuk Pengusaha

Sehari-hari beraktivitas sebagai pengusaha atau pedagang? Kalau begitu mengapa tak mempertimbangkan oto jenis minibus dan pick-up

Kedua jenis ini pasti akan membantu proses antar barang atau angkut barang setelah kulakan jadi lebih praktis. Bila melihat pusat jual mobil Kubung, Anda akan menemukan mobil pick-up bekas merek Mitsubishi L30 seharga Rp141,5 juta. 

  • Muat Banyak Penumpang

Rutin membawa keluarga berlibur saat akhir pekan? Tipe MPV bisa jadi opsi terbaik mengingat kapasitas penumpangnya mencapai 7 orang. Apalagi tipe ini memiliki tempat sendiri di hati masyarakat. 

Beberapa merek mobil MPV terkenal adalah Toyota Kijang Innova, Suzuki Ertiga, Avanza, dan Grand Livina. Sebagian dari merek tersebut pun tersedia pada bursa jual mobil Kubung. Yuk, dapatkan sekarang sebelum kehabisan stok!

  • Tips Perawatan Keseharian Supaya Mobil Bekas Kubung Tetap Bertenaga

Begitu oto bekas incaran sudah dibeli, sebagai pemilik baru Anda dituntut melakukan perawatan secara berkala supaya kondisi mobkas kesayangan tetap bertenaga. Berikut tips merawat otomobil yang bisa Anda praktikkan. 

  1. Rutin mengganti oli setiap 2 atau 3 bulan sekali agar gesekan antar komponen mesin lebih halus sehingga meminimalisasi terjadi aus. 
  2. Pastikan air pada tabung radiator terisi secara rutin supaya mesin bekerja optimal. 
  3. Panaskan mobil sesuai pemakaian. Kalau oto jarang digunakan maka perlu waktu lebih lama saat pemanasan.
  4. Apabila oto melintasi jalan tergenang air atau menerobos hujan, hendaknya segera dicuci guna menghindari timbulnya karat. 

Demikian ciri mobil terbaik untuk keseharian lengkap dengan informasi seputar tips merawat kendaraan. Semoga bermanfaat!

Lihat lainnya