Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Lowokwaru - Inova

Filter
Tahun
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
7 Item
Diler
3 Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

Apakah yang kamu maksud innova

Menampilkan hasil untuk "inova"11 ads

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

5 Tips Memilih Mobil Bekas Lowokwaru Malang

Menjadi salah satu daerah berjuluk kota pendidikan membuat Malang menjadi tujuan utama calon mahasiswa berbagai penjuru negeri. Jangan heran jika setiap tahun, populasi pendatang selalu meningkat. Hal tersebut tentu saja membawa dampak perekonomian positif terutama di daerah Lowokwaru.

Dibanding wilayah lainnya, Lowokwaru termasuk paling banyak memiliki perguruan tinggi, setidaknya ada 12 PT  berlokasi di Lowokwaru. Bahkan 3 universitas negeri terkenal berada di Lowokwaru, yaitu Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Islam Negeri Malang. 

Soal perekonomian, Lowokwaru memang cukup berkembang. Bukan hanya dari mahasiswa atau pendatang, pendapatan penduduknya juga bergantung pada beberapa potensi kerajinan mulai dari rotan, kayu jati, hingga keramik. Inilah mengapa, daya beli penduduk Lowokwaru termasuk tinggi.

Anda akan menemukan banyak usaha mobil dijual Lowokwaru. Mulai dari mobil bekas hingga keluaran terbaru bisa kita temukan dengan mudah.  Apabila tertarik untuk mencari mobil bekas, ada beberapa tips sebagai referensi, yaitu:

  1. Pilih Tempat Tepercaya

Belakangan, segala sesuatu bisa kita lakukan secara online maupun offline, termasuk mobil bekas. Salah satu tempat jual beli mobil bekas Lowokwaru recommended adalah OLX. Berkat OLX, Anda dihubungkan langsung dengan pemilik kendaraan.

Melakukan pembelian mobil bekas langsung ke pemilik tentu berbeda dibanding jika membeli melalui showroom. Sebab pemilik jelas lebih tahu kondisi mesin serta riwayat mobil bekas mereka sehingga kita akan lebih yakin ketika membeli mobil bekas impian.

Selain itu melakukan pembelian langsung ke pemilik jual mobil bekas Lowokwaru jelas lebih murah. Karena harga yang ditawarkan murni tanpa ada tambahan biaya jasa atau administrasi sebagaimana halnya pembelian tunggangan bekas melalui dealer. Menariknya, kita bebas bernegoisasi dan mendapatkan mobil bekas impian.

  1. Sesuaikan Isi Kantong

Saat memilih kendaraan bekas pada situs jual mobil Lowokwaru pasti banyak sekali jenis mobil idaman. Agar tidak terlalu lama memilih, pilihlah satu jenis mobkas Lowokwaru dengan harga sesuai isi kantong. Meskipun begitu jangan mudah tergiur harga miring di bawah pasaran Lowokwaru.

Biasanya kualitas mobil bekas Lowokwaru murah cenderung mengecewakan. Bahkan beberapa dipoles hingga memiliki penampilan menarik agar banyak pembeli tertarik. Untuk menghindari hal semacam ini, riset perlu dilakukan. 

  1. Pengecekan Menyeluruh

Performa kendaraan bekas dari usaha jual beli mobil bekas Lowokwaru jelas berbeda dengan keluaran terbaru. Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya lakukan pengecekan menyeluruh mulai bagian mesin, bodi, interior, AC, hingga odometer. Bahkan kalau perlu lakukan test drive.

Ketika test drive kita bisa merasakan apakah kondisi kendaraan cukup prima. Berdasarkan suara mesin juga bisa diketahui, ada tidaknya komponen yang perlu diperbaiki sehingga sebelum pembelian benar-benar dilakukan, kita tahu apa saja masalahnya.

Apabila penggantian komponen dirasa perlu, pertimbangkan lagi harganya. Lakukan negoisasi dengan memperhitungkan biaya servis atau perbaikan bagian rusak agar pembelian tidak menimbulkan rasa kecewa.

  1. Cermat dan Teliti

Risiko melakukan pembelian mobkas pada bursa jual mobil Lowokwaru memang lebih tinggi dibanding membeli kendaraan keluaran terbaru. Untuk meminimalisasi hal kurang menyenangkan, pastikan untuk cermat serta teliti saat memilih tunggangan roda empat impian.

Cek kelengkapan surat, catatan servis, atau bahkan riwayat asuransinya. Saat melakukan body inspection, perhatikan setiap bagian secara teliti, pastikan pula bahwa cat merupakan asli bawaan pabrik. Sebab biasanya, mobil bekas Lowokwaru yang sudah berganti warna akan mengalami penurunan harga.

Apabila terdapat modifikasi, pastikan modifikasi tersebut sesuai dengan kondisi mesin dan performa mobil. Karena jika tidak, alih-alih keren, Anda malah membeli mobkas Lowokwaru yang membutuhkan banyak biaya akibat banyaknya perbaikan.

  1. Jangan Membayar Tunai

Pada aktivitas perdagangan kendaraan bekas di Lowokwaru, ada banyak sekali proses yang dilewati. Termasuk membuat perjanjian untuk kelengkapan balik nama BPKPB, STNK, dan asuransi. Supaya tidak ada kerugian, sebelum semua proses ini berakhir sebaiknya jangan melakukan pelunasan terlebih dahulu. Berilah uang muka sepadan pada penjual sebagai tanda jadi bahwa mobil tersebut benar-benar akan dibeli.

Itulah beberapa tips membeli mobil bekas murah Lowokwaru, semoga bermanfaat. 

Lihat lainnya