Iklan lainnya

  • Tampilan:

16 Mar

YAMAHA R25 tahun 2014, pemakaian 2015

YAMAHA R25 tahun 2014, pemakaian 2015

Motor Bekas » Yamaha Halmahera Utara Kab.

5.000 - 10.000km
2015

Rp 38.000.000

Nego

14 Mar

vario 2015 pajak on surat lengkap

vario 2015 pajak on surat lengkap

Motor Bekas » Honda Ternate Kota

10.000 - 15.000km
2015

Rp 10.500.000

14 Mar

Honda beat hitam tahun 2011

Honda beat hitam tahun 2011

Motor Bekas » Honda Ternate Kota

2011

Rp 12.500.000

Nego

11 Mar

 HONDA VARIO 150 2018 BULAN 10 pemakaian 2019

HONDA VARIO 150 2018 BULAN 10 pemakaian 2019

Motor Bekas » Honda Ternate Kota

0 - 5.000km
2018

Rp 18.000.000

Apakah Anda ingin menyimpan kriteria pencarian ini? Simpan Pencarian Lihat semua
Jual Beli Motor Bekas di Indonesia
Sepeda motor merupakan transportasi favorit masyarakat indonesia. Sepeda motor memiliki banyak jenis dan merk. OLX menawarkan jual motor bekas dan beli motor bekas dengan harga yang murah. Selain harganya yang murah OLX juga menawarkan berbagai jenis dan merk moto. Inilah beberapa jenis motor yang digemari di indonesia :

Sepeda motor Bebek (Cub/Underbone)
Sepeda motor jenis bebek diperkenalkan kali pertamanya oleh produsen asal Jepang. Merek-merek seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki tak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menguasai pasar dalam negeri. Modelnya yang sederhana dan mudah dipergunakan, membuat sepeda motor jenis ini cukup digemari, baik laki-laki atau pun perempuan. OLX menawarkan berbagai macam jual beli motor bekas dengan berbagai macam jenis dan merk.

Motor Skuter Bertransmisi Otomatik (Skutik)
Kemunculan sepeda motor berjenis skutik di mulai oleh produsen asal Taiwan, Kymco. Awalnya, skutik dihadirkan sebagai sepeda motor khusus untuk para wanita, karena segi kepraktisannya. Akan tetapi Yamaha mulai melirik pasar motor skutik dan membuat Yamaha mio. Ternyata Yamaha Mio mendapat apresiasi tinggi di pasaran dan akhirnya banyak merk lain yang mencoba memproduksi motor jenis skutik seperti Honda dan Piaggio. Piaggo, produsen asal Italia, juga membawahi merek Vespa, ikut terjun ke segmen tersebut. Contoh dari sepeda motor berjenis skutik antara lain Yamaha Nmax, Honda Beat, Suzuki Nex, dll.

Sepeda Motor Sport
Sepeda motor sport adalah tipe sepeda motor yang dikhususkan untuk penggunaan balap dan kecepatan tinggi. Bodi sepeda motor seperti ini juga memiliki jarak yang dekat dengan tanah yang menyebabkan sepeda motor ini rendah, hal ini dikarenakan untuk menambah unsur aerodinamis sepeda motor pada kecepatan tinggi di sirkuit. Harga yang dibanderol pun cukup bervariasi. Merk sepeda motor sport ini tidak hanya dikuasi oleh produsen jepang, karena pabrikan lokal dan Eropa juga ikut meramaikan persaingan di segmen motor sport seperti Minerva, Ducati, Benelli, dan juga MV Agusta.

Sepeda Motor Trail/Off-road
Sepeda motor jenis ini memang dikhususkan untuk melibas kondisi medan berat, seperti medan berbatu dan berlumpur. Sepeda Motor jenis ini mempunyai ciri kontur ban kasar, menyerupai pacul/bergerigi kotak-kotak. Motor jenis ini mempunyai torsi besar dan tahan banting. Jarak bodi dari tanah relatif tinggi. Sepeda Motor jenis ini tidak berfokus pada kecepatan, namun berfokus pada akselerasi. Sepeda motor trail antara lain Kawasaki KLX 150, KTM, Husqvarna, Viar Cross X, dan Honda CRF Series.

Sepeda motor kini sudah menjadi pilihan banyak kalangan dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Tak seperti dulu, di mana kendaraan hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang saja, Namun saat ini hampir semua orang mempunyai motor. OLX menawarkan jual beli sepeda motor bekas yang berkualitas. Dengan harga yang bervariasi dan jenis yang beragam, OLX menjadi tempat yang tepat untuk jual beli sepeda motor bekas.