Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    Tips & Trik10 Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan untuk Ke Pesta

    10 Rekomendasi Model Baju Anak Perempuan untuk Ke Pesta

    10 rekomendasi model baju anak perempuan yang cantik dan bagus untuk hadiri pesta

    News.OLX – Memilih baju anak perempuan yang tepat untuk ke pesta bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Hal ini karena ada banyak model dan gaya yang tersedia. Alhasil, orang tua kesulitan untuk memilih mana yang terbaik untuk si kecil.

    Daripada bingung-bingung, yuk intip dulu 10 rekomendasi model baju anak perempuan yang cantik dan lucu-lucu untuk ke pesta berikut ini.

    1. Gaun Princess

    Gaun princess klasik dengan rok panjang yang mengembang selalu menjadi favorit untuk acara spesial. Entah ulang tahun atau acara lain. Di sini, kamu bisa memilih gaun dengan warna-warna yang cerah. Contoh baby pink, biru, atau putih untuk menambah kesan anggun dan menawan.

    2. Dress Tutu

    Anak meminta baju seperti peri atau penari balet? Belikan dress tutu. Dress tutu terbuat dari tile atau kain tutu yang ringan. Umumnya, baju ini berbentuk terusan dengan bagian bawah mengembang. Untuk mengesankan keceriaan, cobalah memilih warna-warna pastel atau cerah.

    3. Dress Brokat

    Selain dress tutu, ada juga model baju anak perempuan dress brokat. Ini adalah dress kombinasi antara warna polos dengan brokat. Umumnya, dress berbentuk midi alias sepanjang lutut dengan bagian mengembang.

    4. Baju Batik

    Baju batik adalah pilihan tepat untuk berbagai acara, baik kasual, semiformal, hingga formal. Apalagi tersedia banyak motif-motif dan model yang cantik. Bahkan, kamu bisa memadupadankan baju batik dengan busana lain.

    Contoh dress batik dengan blazer. Sebagai rekomendasi, cobalah memilih baju batik dengan motif dan warna yang menarik untuk memberikan kesan anggun juga elegan.

    5. Dress Satin

    Pilihan busana dengan bahan dasar kain satin, maxmara, atau sutera merupakan andalan bagi siapa pun yang ingin menghadiri acara spesial. Hal ini karena kain ini mampu mengesankan tampilan elegan yang mewah. Bahkan, jika itu tanpa motif alias polos, bisa mengesankan kesederhanaan, tetapi tetap premium.

    6. Gamis

    Selain itu, tersedia juga gamis-gamis anak yang cantik. Mulai dari gamis batik senada untuk satu keluarga hingga gamis brokat. Namun, pastikan jika anak tetap bisa bebas bergerak.

    7. Long Sleeve

    Model baju anak perempuan untuk pesta selanjutnya, long sleeve dress. Ini merupakan kombinasi antara atasan berlengan panjang dan rok sepanjang lutut atau maxi. Di model ini, kamu bisa memilih gaun-gaun klasik gaya Eropa untuk mengesankan elegan dan anggun.

    8. Blouse Mini dan Rok

    Mendapat undangan ulang tahun, tapi ingin memanfaatkan baju-baju yang ada di rumah? Mungkin, perpaduan antara blus mini dan rok, seperti rok tutu bisa menjadi pilihan ideal. Rok model tutu uniknya mengembang, sehingga tidak mengganggu ruang gerak anak. Dengan tampilan ini, anak akan tampak menggemaskan dan feminim.

    9. Kemeja dan Celana Jeans

    Memadukan kemeja dan celana jin juga tidak kalah cantik, loh. Bahkan, menonjolkan mature dan modis tanpa menghilangkan sisi imut yang anak miliki. Kamu bisa mengombinasikan kemeja putih dengan celana jin hitam atau navy. Dengan perpaduan busana ini, anak akan tampak seperti pekerja kantoran dalam versi imut.

    10. Dress Sleeveless

    Terakhir, dress sleeveless yang sederhana. Meski sederhana, dress model ini bisa menampilkan kesan feminim, tapi modis. Apalagi jika anak aktif dan gampang gerah, model ini bisa memberikan kenyamanan ekstra pada anak. Selain itu, kamu bisa tambahkan rompi, blazer, atau outer lain untuk menutup bagian atas yang sleeveless.

    Seluruh model baju pesta anak perempuan di atas bisa kamu dapatkan di OLX. Pastinya, tersedia lebih banyak baju anak perempuan dengan model cantik-cantik untuk buah hati tersayang.

    Cek OLX sekarang atau download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store untuk akses lebih praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait