Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    Review6 Rekomendasi HP Murah di Bawah Rp4 Juta, Spesifikasi Mantap!

    6 Rekomendasi HP Murah di Bawah Rp4 Juta, Spesifikasi Mantap!

    Sumber foto: Eraspace

    Cek rekomendasi HP murah di bawah Rp4 jutaan melalui artikel di bawah ini!

    News.OLX – HP murah pada kelas mid range merupakan salah satu incaran banyak penggemar gadget karena spesifikasinya sudah cukup mumpuni untuk memenuhi berbagai kebutuhan teknologi sehari-hari. Jika budget-mu mepet, maka pertimbangkanlah HP di bawah 4 juta sebagai pertimbangan.

    Ada banyak sekali pilihan HP di bawah 4 juta yang bisa kamu pilih dari berbagai brand terbaik dunia. Keenam rekomendasi HP tersebut, di antaranya:

    1. Xiaomi Poco X5 5G

    Produk hp murah dari Poco ini memakai chipset Snapdragon 5G yang telah terbukti bisa kamu pakai untuk memainkan banyak game populer sekarang. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, kamu bisa memakai HP lebih lama dan cukup irit, karena memakai fabrikasi 6 nanometer.

    Kebutuhan fotografi pun sudah sangat mumpuni karena memiliki kamera depan sebanyak 13 MP dan kamera belakang beresolusi 48 MP, 8 MP, serta 2 MP. Dengan panel AMOLED 120 Hz dan sistem Android 12 ini, kamu akan mendapatkan tampilan layar yang sedap dipandang dan performa mumpuni.

    Harga: Sekitar Rp3,5 jutaan

    2. Samsung Galaxy M23 5G

    Jika menghendaki HP di bawah 4 juta dari brand kenamaan Samsung, kamu bisa memilih seri Galaxy M23 5 ini. Salah satu nilai jual utama dari brand Samsung ini adalah penggunaan chipset gaming dari Qualcomm yang bertipe Snapdragon 750G 5G.

    Dengan chipset ini, kamu bisa memakai M23 5G untuk untuk membuka berbagai game menengah, misalnya LOL Wild Rift dan Apex Legends Mobile. Untuk baterai, Samsung Galaxy M23 telah menggunakan baterai 5.000 mAh yang mempunyai fitur fast charging.

    Untuk kamera, kamu bisa memanfaatkan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 50 MP, 8 MP, serta 2 MP.

    Harga: Mulai Rp3 jutaan

    HP murah (1)Sumber foto: Gizmologi

    3. Vivo Y36 5G

    Chipset bawaan yang ditanamkan ke Vivo ini merupakan buatan MediaTek dengan Dimensity 6020. Untuk kekuatan baterai, kamu akan mendapatkan kapasitas 5.000 mAh dengan 44W FlashCharge.

    Untuk dukungan kamera, perangkat dengan OS 13 ini telah memakai kamera depan 16 MP dan kamera belakang 50 MP dan 2 MP. Bahkan dengan fitur Potrait Light Effect dan Bokeh Flare Portrait, kamu akan mendapatkan foto bokeh berkualitas tinggi.

    Harga: Mulai Rp 3,6 jutaan

    4. Oppo A78 5G

    HP murah keluaran Oppo ini memakai chipset dari Mediatek Dimensity 700 dan sistem operasi Android 12. Kolaborasi chipset dan RAM 8 GB akan memungkinkan kamu untuk mengakses 20 aplikasi bersamaan.

    Sedangkan kapasitas baterai yang diberikan adalah 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya sekitar 33 watt. Sedangkan kamera depannya 8 MP dan kamera utama sebanyak 50 MP dan 2 MP.

    Harga: Mulai Rp3,5 jutaan

    5. Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G

    Xiaomi pun tidak ingin kalah untuk mengeluarkan HP murahnya sendiri. Dengan fondasi chipset Snapdragon 695 5G serta RAM 8 GB dan memori 128 GB ini, kamu akan menikmati performa luar biasa dari Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G.

    Meskipun perangkat kamu gunakan untuk membuka berbagai aplikasi terus-menerus, teknologi LiquidCool hadir untuk membuat suhu bisa tetap stabil atau dingin.

    Kamera depan HP ini beresolusi 16 MP, sedangkan kamera belakang 108 MP, 8 MP, dan 2 MP.

    Harga: Mulai Rp3,8 jutaan

    6. Infinix Note 12 VIP

    Rekomendasi terakhir ini menggunakan chipset Helio G96 dengan dukungan RAM 8 GB dan memori 256 GB. Sedangkan kapasitas baterainya mencapai 4.500 mAh dengan dukungan Hyper Charge sebesar 120 watt.

    Sedangkan di sektor kamera, sudah ada triple kamera 108 MP, 13 MP, dan 2 MP di bagian belakang. Lalu kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

    Jika tertarik memilih salah satu rekomendasi HP murah tersebut, kamu bisa mengeceknya di OLX. Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait