Jumat, Oktober 11, 2024
Lainnya
    Berita6.694 Unit Mobil Mitsubishi Motors Terjual di Indonesia Selama Januari 2021

    6.694 Unit Mobil Mitsubishi Motors Terjual di Indonesia Selama Januari 2021

    Melalui bulan pertama di tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan pencapaian positif dalam penjualan retail. 

    Sepanjang Januari kemarin, Mitsubishi Motors di Indonesia berhasil menjual sebanyak 6.694 unit kendaraan dengan peningkatan market share menjadi 13,6 persen.

    Terdiri dari 4.108 unit yang merupakan kontribusi dari kendaraan penumpang dan 2.586 unit dari segmen kendaraan niaga ringan. 

    Ini menjadi penguasaan pasar terbaik MMKSI di tahun fiskal 2020 (April 2020 – Januari 2021) dengan tantangan pandemi serta PPKM. 

    “Tren penjualan positif industri otomotif terus berlanjut dari kuartal akhir 2020 hingga awal tahun 2021. Kami percaya pasar perlahan akan kembali pulih, begitupun dengan penjualan Mitsubishi Motors. Dengan prediksi pasar yang akan terus tumbuh namun belum sepenuhnya pulih, dan dalam kondisi yang belum stabil seperti sekarang ini kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, agar mobil Mitsubishi Motors dapat menemani keseharian, memberikan manfaat maksimal serta pengalaman terbaik kepada penggunanya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Kamis (11/2/2021).

    Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross berkontribusi 46,7 persen terhadap keseluruhan penjualan MMKSI. Sementara untuk penjualan nasional di segmen Small MPV, Xpander (termasuk Xpander Cross) mencatat 32 persen.

    Sedangkan Mitsubishi L300 berkontribusi 30,8 persen untuk penjualan MMKSI dan menguasai 66.6 persen untuk market share Small Pick Up 4×2 nasional. 

    Terakhir ada Pajero Sport yang menyumbang kontribusi 14,4 persen keseluruhan Mitsubishi serta meraih market share 45.2 persen di segmen medium SUV nasional.

    Hal ini sekaligus menandakan kendaraan Mitsubishi Motors tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. 

    Populer
    Berita Terkait