Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriAlvez dan Almaz RS, 'Duet Maut' SUV Wuling Ramaikan Panggung IIMS 2023

    Alvez dan Almaz RS, ‘Duet Maut’ SUV Wuling Ramaikan Panggung IIMS 2023

    JAKARTA – Hadir di pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023, Wuling Motors tahun ini kembali menghadirkan kejutan berupa produk baru yang siap menjegal lawan-lawannya di segmen sport utility vehicle (SUV), Wuling Alvez.

    Alvez menjadi primadona baru Wuling Motors selain tentunya Air ev serta line up terbaik lainnya di segmen SUV dan MPV.

    Lewat kehadiran Alvez, Wuling di Indonesia semakin mempertegas ambisinya untuk mengintervensi lebih dalam lagi pangsa pasar, khususnya di segmen SUV.

    Alvez melengkapi pilihan konsumen Wuling di kelas SUV yang sebelumnya sudah menawarkan Almaz Series dimana belakangan Wuling Almaz RS yang merupakan flagship cukup banyak diminati masyarakat.

    Sebagai flagship model, Almaz RS hadir dengan berbagai penyempurnaan dari model sebelumnya. Almaz RS kini dibuat lebih advance lagi dalam adopsi teknologi.
    Karena selain sudah dibekali WIND, fitur perintah suara berbahasa Indonesia, mobil SUV tangguh ini juga punya teknologi WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang dibagi dalam dua sektor, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan kedua Advanced Driver Assistance System (ADAS).

    Dengan IoV, pemilik Almaz RS bisa melakukan berbagai fungsi seperti mengetahui posisi kendaraan, membuka dan menutup kunci sampai menyalakan mesin dari jarak jauh.
    Sementara ADAS merupakan driver assist yang akan menemani pengemudi dalam berbagai kondisi berkendara.

    Dua hal inilah yang menjadikan Almaz RS punya keunggulan dibandingkan dengan mobil SUV merek lainnya, sehingga tidak bisa dipungkiri, orang cenderung akan memilih Almaz RS karena fitur lengkap, sistem keamanan dan keselamatan terkini, tapi harga jualnya sangat affordable.

    Flagship SUV dari Wuling ini ditawarkan dalam dua tipe, Almaz RS Pro yang dibanderol Rp439.200.000 dan Almaz RS EX seharga Rp364.100.000

    Program Lucky Dip dan Test Drive Wuling Motors selama IIMS 2023

    Wuling Motors menempati area booth seluas 868 m2 di Hall 6 JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan 10 unit display dari berbagai segmen mulai dari Kendaraan Energi Baru, SUV, MPV, hingga kendaraan niaga yang dipamerkan.

    Di segmen Kendaraan Energi Baru ada Air ev dan Almaz Hybrid yang cukup sukses merebut perhatian pengunjung. Bahkan Wuling Motors menghadirkan special display Air ev yang sudah dipersonalisasi sedemikian rupa untuk menjadi inspirasi bagi pemilik Air ev lainnya.

    Sedangkan untuk segmen SUV hadir Almaz RS Pro dan Alvez, ‘duet maut’ SUV Wuling Motors untuk pasar kendaraan di Tanah Air. Alvez menjadi bintang baru Wuling di segmen ini dan menempati panggung utama.

    Untuk segmen MPV, Wuling Motors masih mengandalkan dua modelnya, New Confero dan New Cortez.

    Untuk kendaraan komersial, Wuling juga menghadirkan Formo Max yang disulap menjadi outlet Kopi Nako.

    Selama pameran berlangsung, Wuling Motors menghadirkan berbagai program penjualan menarik serta memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran untuk merasakan keunggulan dari berbagai line up Wuling dalam sesi test drive.

    Konsumen calon pembeli mobil Wuling bisa memanfaatkan fasilitas berupa uang DP ringan, cicilan yang terjangkau, serta otomatis mendapatkan gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

    Lebih untung lagi beli mobil Wuling di IIMS 2023 karena ada program lucky dip sehingga setiap transaksi pembelian unit bisa mendapatkan hadiah menarik berupa logam mulia, drone, tablet, smartwatch, vacum mobil wireless, wireless headphone dan uang elektronik.

    Kalau masih penasaran bagaimana rasanya mengendarai mobil-mobil terbaik dari Wuling Motors, segera mendaftarkan diri untuk mengikuti test drive.

    Di IIMS 2023, Wuling Motors menyediakan 6 unit mobil test drive yang terdiri dari dua unit Wuling Alvez, dua unit Air ev, satu unit New Cortez dan satu unit Almaz Hybrid.

    “Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara mobil Wuling di IIMS 2023. Kami juga menyediakan model SUV terbaru kami, Alvez untuk bisa langsung dicoba,” sebut Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors di JIExpo Kemayoran.

    Cari mobil SUV Wuling bekas, klik OLX Autos saja, banyak pilihan dengan kualitas terbaik.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait