Jumat, Juni 14, 2024
Lainnya
    ReviewArti Lagu Glimpse of Us, Dijamin Bikin Kalian Kaget

    Arti Lagu Glimpse of Us, Dijamin Bikin Kalian Kaget

    Arti lagu Glimpse of Us ternyata begitu dalam, tidak heran jika lagu ini sangat hits dan populer di sepanjang tahun 2022.

    OLX News – Arti Lagu Glimpse of Us ternyata memiliki makna tersendiri. Lagu ini merupakan karya penyanyi Joji, yang viral pada 2022 lalu. Nada dan liriknya, menggambarkan suasana kesedihan dan cinta yang kelam.

    Joji berbicara tentang patah hati, sebuah tema yang tidak biasa bagi penyanyi tersebut, namun membawanya ke tingkat yang benar-benar baru.  Kemudian, ia mengenang dan merindukan hubungan masa lalu meski berada dalam satu hubungan. Ia mengakui tidak akan pernah memiliki hubungan seperti itu lagi.

    Arti Lagu Glimpse of Us

    Arti Lagu Glimpse of Us, apa sih sebenarnya? Inilah lagu cinta kelam di mana Joji membandingkan hubungannya saat ini dengan hubungannya sebelumnya dan cinta yang dia rasakan terhadap mantannya. 

    Dirinya tidak bisa melupakan cinta dan perasaan yang dia miliki di hubungan terakhirnya jadi dia mencoba menghidupkan kembali perasaan itu dengan pasangannya saat ini. Sayangnya, tanpa hasil.

    Dirinya sadar betul kalau gadis yang bersamanya saat ini adalah sosok yang hebat. Pada baris pertama lagu dia mengacu pada pasangannya saat ini, mengatakan bahwa dia sempurna, dia mampu mengubah hujan menjadi pelangi. Meskipun demikian, dirinya bertanya-tanya mengapa dia masih memikirkan mantannya.

    Joji mengungkapkan bagaimana dia mencoba mengangkat beban dari pundaknya dan mengubah hari-hari suramnya menjadi pelangi. Namun, di tengah kekagumannya, ia mengakui bahwa kesempurnaan tidak serta merta menunjukkan. 

    Dia mengeksplorasi kompleksitas kerinduan terhadap seseorang yang mungkin tidak cocok untuknya, mempertanyakan apakah dia mengejar versi cinta yang sejati.

    Pesan Joji Lewat Arti Lagu Glimpse of Us

    Lewat lagu ini, Joji menyampaikan pesan yang lebih dalam tentang cinta, kehilangan, dan rasa sakit karena kehilangan harapan. Ini menceritakan kisah tentang meremehkan seseorang, menyadari betapa berharganya seseorang setelah dia tiada, dan mendambakan kesempatan untuk memperbaiki keadaan.

    Lagu ini berfungsi sebagai pengingat bahwa, bahkan hubungan yang tampaknya paling sempurna pun bisa memiliki kekurangan dan kesulitan. Lirik Joji yang introspektif dan penyampaiannya yang penuh perasaan menyampaikan rasa kerentanan dan keaslian, selaras dengan pendengar yang pernah mengalami perjalanan emosional serupa.

    Kemudian, lagu ini menawarkan wawasan tentang pengalaman pribadi Joji dalam menavigasi kompleksitas cinta dan hubungan. Dari album sebelumnya “Nectar”, terlihat jelas bahwa Joji mengalami patah hati dan rasa sakit karena harus melepaskannya. 

    Single ini menandakan refleksi berkelanjutan atas kesalahan masa lalu dan kerinduan akan rekonsiliasi. Introspeksi dan pertumbuhan Joji sebagai seorang seniman terlihat dari kemampuannya mengekspresikan emosi yang terkait dengan hilangnya hubungan yang signifikan.

    Dalam lagu ini, Joji berpegang pada harapan akan rekonsiliasi, dan berpegang pada kemungkinan untuk menghidupkan kembali hubungan tersebut. Dia merindukan sekilas hubungan itu sekali lagi, meskipun dia tahu kemungkinannya mungkin tidak menguntungkannya.

    Tekad Joji untuk mempertahankan perasaannya dan melestarikan kenangan yang mereka miliki menunjukkan kompleksitas emosi manusia dan pencarian cinta yang tak lekang oleh waktu. 

    Itulah arti lagu Glimpse of US. Jika kamu senang mendengarkan musik termasuk Joji, dapatkan koleksi album favorit musisi kau di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait