Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    InformasiAstra Financial Beberkan Pencapaian di Kuartal Pertama, Raup Laba Bersih Rp3,8 Triliun

    Astra Financial Beberkan Pencapaian di Kuartal Pertama, Raup Laba Bersih Rp3,8 Triliun

    Seluruh pencapaian serta program Astra Financial di GIIAS 2023 dikupas tuntas oleh tiga Chief Marketing Officer (CMO) dari unit bisnis pembiayaan Astra Financial pada hari Sabtu (12/08/2023) dalam sesi Astra Financial Talk.

    News.OLX – Astra Financial kembali hadir menjadi platinum sponsor pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Melalui momen pameran ini, Astra Financial bisa menjadi mitra keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang akhirnya mampu memberikan kontribusi dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif dengan menghadirkan berbagai layanan pembiayaan kendaraan. 

    Hadir di GIIAS 2023 menjadikan Astra Financial semakin optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023. 

    Dari catatan kuartal pertama kemarin, Astra Financial berhasil meraup laba bersih Rp3,8 triliun, meningkat 32% dibandingkan dengan semester pertama tahun 2022 lalu. 

    Begitu juga dengan nilai pembiayaan baru pada bisnis pembiayaan konsumen mengalami peningkatan sebesar 27% menjadi Rp59,8 triliun. 

    Kemudian kontribusi laba bersih dari perusahaan grup yang fokus pada pembiayaan mobil meningkat 36% menjadi Rp1,1 triliun.

    Promo Menarik Khusus bagi Pengunjung GIIAS Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. 

    Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. 

    Tidak hanya kendaraan roda empat, Astra Financial melalui FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua seperti uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy, hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoppy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160 dengan tenor 2 hingga 3 tahun, hemat angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR, hingga Cashback Astrapay senilai Rp 660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda CBX 150.

    Seluruh pencapaian serta program Astra Financial di GIIAS 2023 dikupas tuntas oleh tiga Chief Marketing Officer (CMO) dari unit bisnis pembiayaan Astra Financial pada hari Sabtu (12/08/2023) dalam sesi Astra Financial Talk. 

    Pemaparan ini langsung dibeberkan oleh Daniel Hartono selaku CMO FIFGROUP, Tan Chian Hok selaku CMO ACC dan Budi Setiawan selaku CMO TAF yang secara keseluruhan membahas perkembangan bisnis pembiayaan Astra Financial serta perannya dalam mendukung industri otomotif.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait