Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    MobilAsyik, Beli Mobil Bekas di OLX Autos Selain Berkualitas Bisa Dapat Emas

    Asyik, Beli Mobil Bekas di OLX Autos Selain Berkualitas Bisa Dapat Emas

    Sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, OLX Autos Indonesia terus memberikan kejutan kebahagian bagi konsumen.

    Nah, tepat pada bulan Februari 2022 lalu, menyambut perayaan tahun baru China atau Imlek, OLX Autos menggelar program pembelian mobil bekas berkualitas  bertajuk “HOKI EMAS” atau Hadiah OLX Autos Kejutan Imlek dapat Emas!

    HOKI EMAS OLX Autos
    Pada bulan Februari 2022 lalu, menyambut perayaan tahun baru China atau Imlek, OLX Autos menggelar program pembelian mobil bekas berkualitas bertajuk “HOKI EMAS” atau Hadiah OLX Autos Kejutan Imlek dapat Emas!

    Dalam program tersebut, konsumen yang membeli mobil bekas selama periode 1 Februari hingga 28 Februari 2022, berkesempatan mendapatkan logam mulia seberat 5 gram untuk lima pemenang dan kartu Flazz masing-masing senilai @Rp500.000 untuk puluhan pemenang.

    Selain itu, konsumen pembeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos juga bisa membawa pulang hadiah langsung berupa payung eksklusif.

    Pemenang Emas

    Konsumen OLX Autos yang telah memenangkan hadiah emas 5 gram di program HOKI Emas periode Februari 2022.

    Dari sekian banyak pembeli mobil bekas di OLX  Autos, seorang pria bernama Muhamad Jaki Nurhasya, jadi orang yang beruntung.

    Bagaimana tidak, pria asal Bogor ini tidak mengira hanya membeli mobil bekas ternyata bisa dapat emas 5 gram.

    Muhamad Jaki Nurhasya jadi pemenang emas 5 gram setelah membeli mobil di OLX Autos.

    “Saya baru tahu dari salesnya (promo berhadiah), karena saat itu diminta untuk memberikan review. Buat saya Alhamdulillah banget, dapat hadiah, dan ini jadi nilai plus untuk OLX Autos,” ungkap Jaki saat berbincang dengan OLX Autos.

    Menurut Jaki yang telah membeli Nissan Grand Livina 2013 melalui OLX Autos Home Test Drive, memilih di OLX Autos merupakan pilihan tepat, karena mobil yang dibeli sudah melalui inspeksi, sampai unitnya bisa dicoba di rumah. 

    “Nah, saya pakai layanan Home Test Drive. Sebelumnya memang sudah lihat unitnya, kemudian panggil ke rumah untuk test drive, kemudian cocok, nggak butuh lama langsung saya DP (uang tanda jadi),” ujar Jaki.

    OLX Autos garansi mesin selama 30 hari, dan tujuh hari uang kembali

    Kebahagian juga dirasakan pasangan suami istri yang beruntung mendapatkan emas selanjutnya, yaitu Harris dan Nyimas Dery. Dimana mereka hanya memiliki budget kurang dari Rp 120 juta untuk bisa meminang Honda Mobilio sebagai mobil keluarga.

    “Saat beli sempat melakukan tawar menawar. Salesnya juga responnya cepat, dan diminta review dan diberi tahu bisa dapat hadiah, eh ternyata dapatnya emas logam mulia,” ucap Nyimas dengan nada senang.

    Nyimas dan Harris jadi pemenang emas 5 gram setelah membeli mobil di OLX Autos.

    Senada dengan sang istri, Harris mengatakan hadiah emas yang didapatnya merupakan pembuka rezeki. Pasalnya, kemungkinan emas yang diperoleh bisa jadi modal untuk istri tercinta melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

    Kata Harris, ketika membeli Honda Mobilio, dia tak membayangkan akan mendapatkan hadiah. Sebab, dia dan istri seumur hidup tak pernah mendapatkan hadiah undian. 

    “Karena niatnya kita memang ingin beli mobil, karena ada kebutuhan, anak sudah gede, naik motor jadi susah. Jadi  kita mikirnya niat beli mobil. kalau ada hadiah dapat syukur kalo engga yaudah,” ucapnya.

    Harris menyatakan, hal yang disukai dari membeli di OLX Autos yaitu kualitas. Pasalnya, kata Harris, mobil yang dijajakan OLX Autos dilengkapi dengan garansi mesin selama 30 hari dan tujuh hari uang kembali. 

    OLX Autos gratis service dan ganti oli sampai 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian

    Pemenang emas seberat 5 gram selanjutnya diraih Ardiansyah. Pria berusia 29 tahun asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor ini merasa senang membeli Mitsubishi Xpander Cross lansiran 2019 dengan status bekas dan bisa mendapatkan emas.

    “Saya memang lagi cari Xpander, tapi belum ada yang cocok karena harganya masih tinggi semua. Kebetulan OLX Autos posting Xpander Cross, saya lihat iklannya, trus langsung Booking Rp 1 juta tanpa pikir panjang,” ujar Andriansyah.

    Andriansyah jadi pemenang emas 5 gram setelah membeli mobil di OLX Autos.

    Andriansyah menuturkan, dirinya sangat percaya dengan mobil bekas di OLX Autos. Sebab, secara brand sudah dikenal banyak orang.

    “Saya jadi merasa percaya karena terjamin kualitasnya walau mobil bekas. Saya juga lihat di review testimoni dari pelanggan lainnya positif. Selain itu, nama OLX juga sudah lama saya tahu,” jelas Andriansyah

    Andriansyah yang merupakan seorang wiraswasta menyatakan, setelah sebulan membeli  Xpander Cross bekas, belum pernah ada kendala sama sekali. 

    “Ya, inspeksi itu lumayan sangat penting, apalagi gratis di OLX Autos. Ini juga saya baru pertama beli mobil, karena belum pernah punya mobil,” ujarnya. 

    Andriansyah mengaku, membeli mobil bekas di OLX Autos memang banyak benefit, termasuk layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian.

    Selain Jaki, Harris dan Nyimas Dery, serta Andriansyah, ada juga pemenang yaitu Choirotul Aulia (Sidoarjo) dan Andre Setiawan Halim (Bandung).

    Oia, selain emas 5 gram, ada puluhan orang lainnya yang mendapatkan hadiah berupa kartu Flazz yang masing-masing berisi Rp 500 ribu. Berikut daftar pemenangnya. 

    Pemenang Emas

    NamaDomisili
    Muhamad Jaki NurhasyaBogor
    Andre Setiawan HalimBandung
    AndriansyahKab. Bogor
    Choirotul AuliaSidoarjo
    Nyimas Dery Jayanti Cibinong

    Pemenang Flazz

    NamaDomisili
    Ardiawan Jati Kab Bogor
    Utami PudjiningtyasBekasi
    Richard Siahan Bekasi
    Sri WahyuniKab Bogor
    Lalu Kurniawan Hadingrat Tangerang Selatan
    Chiaca Puspa Sari Jakarta Utara
    Andhyka surya saputro Banten
    Restama Siswati Kep Riau
    Pieter Stefano Jakarta Timur
    Galih Hutama Putra Jakarta Barat
    AndiMadura
    Aurora Wina Muthmainah Jakarta Selatan
    RR Krismayanti Purnomo Jakarta Selatan
    Alex Safari Hetarihon Depok
    Rachmat Ulthari Bekasi
    Yuli Retno Purwoani Kab Purwakarta
    Raetha Wida Dwiputri Malang
    Deden Wahyudin Kab Bandung
    Meinanto Daninugroho Tjojudo Jakarta timur
    Yane Pelangi Serang
    Vincensius Billyarto Surabaya
    Andu Virginia Axolino Jakarta Barat
    Devi Larasati Kab Karawang
    Eko Nordyansyah Kab Bogor
    Ria Oktaviani Tangerang Selatan
    Achmad Syaripudin Tangerang Selatan
    Siti nuraisyah Jakarta Utara
    Luthfi Kurniawan Tangerang Selatan
    Novalina Siregar
    Andita Dwiyoga Tahitoe Kab Bogor
    Chotimah Jakarta Selatan
    Saipul Ramdoni Jakarta Selatan
    Zaenal Asrofi, SE Jakarta Selatan
    Apriyandi Rachmat UtomoJakarta Selatan
    Hani Nurhandayani Kab Garut
    Wahyu Mifta Nugroho Kab Nganjuk
    Taufik Mi’Raj Cimahi
    Maya Ayunita Tangerang
    Rachmat Tito Putranto Bekasi
    Iwan Kurniawan Serang

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait