Senin, Juli 22, 2024
Lainnya
    EventBeli Tiket Masuk GIIAS 2023 di Aplikasi Auto360, Lebih Murah dan Banyak...

    Beli Tiket Masuk GIIAS 2023 di Aplikasi Auto360, Lebih Murah dan Banyak Promo

    Tiket GIIAS 2023 tersedia di aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) 50.000 rupiah, dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga 100.000 rupiah.

    News.OLX – Tak terasa sisa 7 hari tersisa menjelang pelaksanaan pameran otomotif GAIKINDO International Auto Show atau GIIAS 2023 yang merupakan pameran otomotif berskala internasional sekaligus terbesar di Asia Tenggara. 

    Pembukaan pameran ini rencananya berlangsung pada hari Kamis pekan depan, 10 Agustus 2023 dan berlangsung selama 11 hari hingga 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

    GAIKINDO sebagai asosiasi kendaraan roda empat di Indonesia memastikan pameran kali ini akan berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan pameran-pameran di tahun sebelumnya. Selain karena bertepatan dengan pelaksanaan GIIAS yang ke-30, tahun ini menjadi tahun pelaksanaan dengan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dalam kurun 8 tahun terakhir. Dijamin masyarakat yang datang bakalan puas untuk menyaksikan berbagai peluncuran model dan teknologi terbaru kendaraan yang dijual di Indonesia. 

    Total akan ada 49 merek kendaraan penumpang dan komersial yang menjadi peserta pameran, diantaranya Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling, serta 5 merek dari kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. 

    Lainnya akan ada 15 merek motor, 3 merek Karoseri dan lebih dari 100 merek industri pendukung otomotif.

    Di hari pertama GIIAS 2023, rencananya akan ada puluhan peluncuran model dan teknologi baru, baik itu peluncuran yang skalanya Indonesian Premiere, Asian Premiere, hingga World Premiere. 

    Untuk bisa ikutan menjadi saksi dari peluncuran model-model baru tersebut, caranya harus dengan membeli tiket VIP Day yang jumlahnya terbatas secara online di aplikasi Auto360. 

    ”Kami membuka kesempatan untuk hadir pada hari pertama GIIAS 2023 dengan waktu terbatas, sebagai program spesial merayakan penyelenggaraan ke-30 pameran GAIKINDO, dengan hadir lebih awal tentunya pengunjung akan dapat menikmati berbagai model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan, sebelum pengunjung reguler,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana dari GIIAS 2023.

    Sebelumnya, tiket VIP Day ini sudah dijual dalam program pre-sale tiket dengan harga spesial, yakni 30.000 rupiah saja di tanggal 14 Juli 2023 lalu. Disebutkan Limbong, tiket tersebut ludes hanya dalam waktu 30 menit saja. 

    Buat yang tidak kebagian tiket VIP Day, jangan berkecil hati, karena Anda masih bisa hadir di pameran meskipun bukan di hari pertama atau pembukaan. Tiket GIIAS 2023 tersedia di aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) 50.000 rupiah, dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga 100.000 rupiah.

    Beli tiket masuk GIIAS 2023 lebih mudah dilakukan secara online, karena calon pengunjung bisa menghemat waktu tanpa harus antri dan lebih fleksibel karena memesan tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Selain itu, keamanan bertransaksi juga lebih terjamin dengan berbagai pilihan metode pembayaran, dan yang tak kalah penting adalah bisa menikmati tiket promo seperti spesial hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan harga tiket 78.000 rupiah (normal 100.000 rupiah). 

    ”Kami sangat menyarankan pengunjung untuk memanfaatkan berbagai penawaran spesial dan kemudahan yang didapatkan dengan melakukan pembelian tiket masuk GIIAS 2023 secara online di aplikasi Auto360 sebelum datang ke pameran, agar dapat menikmati pameran dengan aman dan nyaman tanpa harus mengantri tiket sebelum masuk,” pungkasnya.

    Tiket masuk GIIAS 2023 juga bisa dibeli on the spot, namun harganya akan berbeda dengan harga tiket online. Untuk harga pembelian tiket onsite, weekdays (Senin-Jumat) adalah 70.000 rupiah, weekend (Sabtu-Minggu) dan pada libur nasional (17 Agustus 2023) seharga 120.000 rupiah.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait