Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    BeritaBikin Tambah PeDe, KYMCO Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di PEVS 2023

    Bikin Tambah PeDe, KYMCO Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di PEVS 2023

    News.OLX – KYMCO raih dua penghargaan sekaligus di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, 17-21 Mei 2023 lalu.

    Penghargaan pertama KYMCO adalah Favorite Prototype EV Motorcycle untuk model KYMCO iONEX Mo One, dan penghargaan kedua diberikan untuk booth KYMCO yang meraih gelar Best Booth Motorcycle.   

    “Terima kasih kepada Dyandra untuk penghargaannya. Ini bukti bahwa KYMCO adalah brand prestisius yang menyiapkan segalanya dengan luar biasa. KYMCO Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik modern. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya,” kata Chen Jung Lung, Direktur KYMCO.

    KYMCO Mo One tampil cukup mentereng sebagai model prototype. Desainnya yang futuristik dibalut warna cerah tak pelak memancing perhatian seluruh pengunjung pameran. Menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle di ajang sebesar PEVS 2023 tentu merupakan sebuah prestasi luar biasa membanggakan bagi KYMCO. 

    Secara spesifikasi, motor ini dibekali baterai iONEX berkapasitas 1.743 watt yang mampu melesat 25-50 km/jam hingga 90 km, cocok menjadi teman beraktivitas yang ramah di perkotaan. 

    “Kami akan terus memberikan experience baru bagi costumer kami, melalui pengembangan produk-produk kendaraan listrik dengan kualifikasi terbaik untuk pasar motor listrik Indonesia yang berkembang pesat,” pungkas Chen Jung Lung.

    KYMCO sendiri semakin yakin semua produk yang mereka tawarkan kepada konsumen di Indonesia bisa diterima dengan baik. Apalagi produk ini juga dibekali teknologi canggih dan inovasi serta menjadi bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait