Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewBocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro yang Akan Meluncur di RI 5...

    Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro yang Akan Meluncur di RI 5 Mei 2024

    Tablet Xiaomi Pad 6S Pro siap rilis di Indonesia. Ini bocoran spesifikasi dan harganya!

    News.OLX – Apakah kamu penggemar brand Xiaomi? Jika ya, siap-siap! Karena Xiaomi akan meluncurkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro di Indonesia!

    Kepastian kehadiran Xiaomi Pas 6S Pro berkat postingan Xiaomi Indonesia melalui kanal Instagramnya (@xiaomi.indonesia). Melalui Instagram resminya, Xiaomi memberikan keterangan berupa;

    Something new is coming, please welcome the Xiaomi Pad 6S Pro! Big ideas on a bigger screen. 5 Mau 2024, Mark your calenar!”

    Dalam postingannya juga menyertakan gambar animasi yang menggunakan background jembatan. Di atas jembatan terdapat pena digital tegak, seolah sedang melukis di atas layar. Keterangan dalam gambar juga menjadi bukti bahwa Xiaomi Pad 6S Pro akan segera hadir di Indonesia dengan dukungan stylus pen atau pena digital.

    Spesifikasi Tablet Xiaomi Pad 6S Pro

    Masih bersumber Instagram Xiaomi Indonesia, Xiaomi menuliskan ukuran layar Xiaomi Pad 6S Pro, 12,4 inci. Sayangnya, informasi terkait spesifikasinya masih sangat minim. Khususnya bagi perangkat yang akan meluncur di pasar gadget Indonesia.

    Sementara Xiaomi Pad 6S Pro yang beredar di pasar China dan global memiliki spesifikasi nyaris sama.

    Layarnya berukuran 12,4 inci dengan resolusi 3k ber-refresh rate 143 Hz yang mampu menampilkan layar paling terang 900 nit. Untuk menambah pengalaman visual, Xiaomi menyematkan teknologi Dolby Vision dan HDR10.

    Kemudian, dari sisi dapur pacu, Xiaomi Pad 6S Pro mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 bersistem operasi HyperOS Android 14. Untuk menyokong performanya, Xiaomi memadukan dua pilihan penyimpanan, yaitu RAM 8/256 GB dan 12/512 GB.

    Pada aspek bodi dan kameranya, tablet memiliki bingkai datar dengan modul kamera belakang ganda menonjol berbentuk persegi. Kamera utama beresolusi 50 MP dan indepth 2 MP. Sementara bagian depan, ada kamera swafoto 32 MP.

    Xiaomi Pad 6S Pro membawa baterai 10.000 mAh yang sudah support pengisian cepat 120 Watt. Fitur lain yang tersemat ada Dolby Audio, USB-C, WiFi 7, Bluetooth 5.3, dan lainnya.

    Harga Xiaomi Pad 6S Pro 

    Xiaomi membanderol tablet ini dengan harga 699 euro alias Rp12,1 juta. Sementara aksesoris papan ketik dan pena digital dijual terpisah mulai dari 99 euro alias Rp1,7 juta.

    Dari kesamaan versi antara perangkat China dan global inilah yang menjadi patokan sebagian besar pencinta gadget di Indonesia memprediksi gadget seperti apa yang akan hadir di Indonesia.

    Melihatnya, apa kamu tertarik? Atau menginginkan gadget dan aksesoris lain? Yuk cek OLX. Download juga aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk akses lebih praktis dalam pencarian dan pembelian item.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait