Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    ReviewBose Ultra Open Earbuds Segera Rilis di RI, Bawa Sejumlah Keunggulan

    Bose Ultra Open Earbuds Segera Rilis di RI, Bawa Sejumlah Keunggulan

    Sumber foto: PROGRES.ID

    Bose Ultra Open Earbuds Siap Rilis di Indonesia! Perangkat TWS yang Bisa Sesuaikan Volume Otomatis.

    News.OLX – Bose, merek ternama dalam audio, siap memanjakan telinga para pencinta musik di Indonesia dengan Bose Ultra Open Earbuds.

    Sesuai namanya, earbuds ini menawarkan pengalaman audio terbuka yang unik, di mana perangkat ini akan menyesuaikan volume audio sesuai lingkungan sekitar. Lebih jelas terkait keunggulannya, berikut fitur Bose Ultra Open Earbuds.

    Fitur Bose Ultra Open Earbuds

    Meski belum pasti kapan rilis di Indonesia, tapi CEO PT Prima Audio Indonesia, Andrea Gunawan telah membocorkan beberapa fitur unggulan Bose Ultra Open Earbuds.

    1. Desain Ergonomis yang Revolusioner

    Pada umumnya, perangkat TWS atau true wireless stereo mudah jatuh. Namun, Bose Ultra Open Earbuds memiliki desain ergonomis yang membuatnya tidak mudah jatuh. Hal ini karena TWS ini mengadopsi sistem clip-on flex band.

    Teknologi ini mampu menjaga kestabilan perangkat, sehingga tidak mudah jatuh. Hal ini terbukti dengan adanya video demo yang mereka adegan seseorang sedang berolahraga kalistenik menggunakan Bose Ultra Open Earbuds tanpa terjatuh saat melakukan berbagai olahraga tersebut. Dalam video, orang tersebut memperagakan gerakan melompat hingga bergelantungan di tiang.

    Teknologi ini juga mampu memberikan rasa nyaman meski pengguna memakai perangkat dalam durasi lama. Hal ini didukung juga dengan bobotnya yang ringan. Saking ringannya, pengguna bisa ‘lupa’ jika sedang menggunakan earbuds.

    Di sisi lain, adanya form factor dan desain pemakaian yang menyerupai anting membuat pengguna tetap memiliki kesadaran akan dunia sekitar. Jadi, Bose mendesain perangkat ini open ear yang pemakaiannya tidak meng-cover seluruh telinga alias tidak seluruhnya menutup lubang telinga.

    2. Auto Volume

    Yang paling menarik dari fiturnya adalah auto volume yang bekerja secara dinamis. Melalui fitur ini, perangkat mempunyai aksesibilitas untuk menyesuaikan tinggi rendahnya suara output dengan lingkungan sekitar. 

    Jadi, di mana pun pengguna berada; entah di taman, pasar, stasiun, atau ruang publik mana pun, suara yang keluar bisa otomatis mengikuti situasi sekitar.

    Adanya fitur ini membuat pengguna lebih praktis menaik turunkan volume suara tanpa ada gangguan. Fitur ini bisa pengguna aktifkan melalui software Bose yang bisa pengguna unduh juga pasang di ponsel pintar melalui toko aplikasi.

    Merujuk pernyataan Andre Gunawan, beliau menyebut bahwa fitur auto volume ini tanpa batasan volume. Jadi, pengguna tidak bisa mengatur volume suara maksimal 80% dan volume minimal 30%. Namun, pengaturan tinggi rendahnya output suara sudah otomatis disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar yang berbeda-beda.

    Bose Ultra Open Earbuds (1)

    3. Kualitas Suara Superior

    Bukan hanya itu, kualitas suaranya pun tergolong superior berkat adaptasi Bose OpenAudio Technology. Bose mampu menghasilkan audio yang kaya dan detail dengan bass yang kuat juga jernih. Pastinya, Bose merancang output suara lebih private alias hanya pengguna yang mampu mendengarnya.

    Harga Bose Ultra Open Earbuds

    Meskipun menawarkan fitur-fitur canggih, Bose Ultra Open Earbuds tetap memberikan nilai yang kompetitif, yaitu $299 atau sekitar Rp4,6 jutaan. Harga yang sebanding untuk pengalaman pengguna luar biasa dalam menikmati musik tanpa gangguan dan hambatan.

    Berbekal sejumlah fitur unggulan dan pemahaman akan lifestyle masyarakat modern saat ini yang mobilitasnya tinggi, Bose Ultra Open Earbuds hadir menjadi solusi audio untuk menemani aktivitas pengguna di mana saja, sepanjang hari.

    Kamu juga bisa mendapatkan berita gadget lain hanya dengan akses OLX. Selain itu, tersedia aplikasi OLX yang bisa di-download melalui Google Play Store atau App Store untuk penggunaan lebih praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait