Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaBYD Menjadi Mitra Kejuaraan Sepakbola Kasta Tertinggi Benua Biru

    BYD Menjadi Mitra Kejuaraan Sepakbola Kasta Tertinggi Benua Biru

    BYD kini resmi menyandang status sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ atau UEFA EURO 2024™.

    News.OLX – Pengunjung pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2024) cukup antusias untuk datang ke booth BYD. Salah satu yang cukup menarik dan banyak dilihat pengunjung adalah sudut booth BYD yang bernuansa sepakbola.

    Ada kaitan apa sih antara BYD dengan olahraga paling digandrungi orang se-dunia ini?

    Ternyata, BYD kini resmi menyandang status sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ atau UEFA EURO 2024™, kejuaraan sepakbola kasta tertinggi di benua biru, Eropa.

    UEFA EURO 2024™ merupakan kejuaraan sepakbola paling ditunggu-tunggu karena mempertemukan team nasional di negara-negara Eropa yang lolos kualifikasi untuk meraih gelar sebagai yang terbaik di benua Eropa.

    Sudah tentu, perhelatan kejuaraan sepakbola ini menjadi salah satu yang terbesar dan sekaligus paling dinantikan oleh seluruh penggemar bola dunia. 

    BYD menjadi produsen kendaraan energi baru (NEV) yang pertama menjalin kerjasama dengan UEFA untuk menjadi sponsor resmi di kejuaraan ini.

    “Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa. Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan. Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengomentari kerjasama ini. 

    UEFA sendiri dalam menggelar kejuaraan sepakbola EURO 2024 juga mengusung visi ramah lingkungan dan berkelanjutan, menyatukan kegembiraan dan semangat sepakbola dengan komitmen terhadap lingkungan.

    Tentunya ini sejalan dengan BYD yang berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik dan teknologi EV terbaik di dunia, yang mudah untuk diakses, terjangkau, dan layak bagi konsumen Eropa, sambil memberikan pengalaman berkualitas tinggi yang tak terlupakan.

    Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD dapat berhubungan dengan audiens yang lebih luas, menggunakan ajang prestisius ini untuk menekankan semangatnya akan keunggulan, kemajuan berkelanjutan, dan pentingnya persaingan yang sehat untuk mendorong pencapaian yang lebih baik.

    Ini juga didorong oleh kepedulian BYD terhadap lingkungan dan komitmennya untuk mengatasi perubahan iklim melalui inovasi berkelanjutan.

    Pertandingan UEFA EURO 2024™ akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

    BYD memastikan keberlangsungan kejuaraan bergengsi dunia tersebut dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan energi baru bagi berbagai pihak yang terlibat selama turnamen.

    Menyambut kerjasama ini, BYD juga akan menggelar rangkaian acara bagi pelanggan, calon pelanggan BYD, dan penggemar sepakbola di seluruh dunia untuk ikut serta, menikmati, dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh kemitraan ini.

    Bukan tidak mungkin, BYD bakalan mengajak pelanggan setianya untuk bisa hadir di Jerman menyaksikan langsung pertandingan bergengsi di EURO 2024. Ditunggu saja informasi-informasi lainnya bersama OLX. Download aplikasinya melalui  Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait