Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    Mobil"CARnaval Ceria" Bagi-Bagi Merchandise dan Voucher Belanja Bagi Pembeli Mobil Bekas di...

    “CARnaval Ceria” Bagi-Bagi Merchandise dan Voucher Belanja Bagi Pembeli Mobil Bekas di OLX

    OLX Member of Astra di bulan September 2023 menghadirkan program CARnaval Ceria bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas berkualitas di OLX

    News.OLX – OLX member of Astra di bulan September 2023 ini kembali menghadirkan sebuah program menarik untuk setiap pembelian mobil bekas berkualitas. Periode promo ini berlangsung mulai 1 September dan berakhir di 31 September 2023.

    Pelanggan OLX Indonesia yang melakukan pembelian unit mobil bekas selama periode tersebut, berhak mendapatkan merchandise eksklusif serta tambahan voucher belanja Rp 100 ribu.

    Caranya pun cukup mudah karena berlaku hanya untuk pembeli perorangan yang membeli mobil bekas berkualitas di Store OLX Member of Astra, cash maupun kredit selama masa periode program berlangsung.

    Setelah transaksi berlangsung, pelanggan OLX Member of Astra berhak atas merchandise yang bisa dipilih antara payung golf atau lampu Bardi (selama persediaan masih ada). 

    Masih ada hadiah tambahan lagi berupa voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk pelanggan yang membeli unit mobil bekas seharga lebih dari Rp.100 juta (selama persediaan masih ada). 

    Voucher belanja tersebut akan diserahkan setelah pelanggan berhasil melakukan SPK (Surat Pesanan Kendaraan).

    Informasi syarat dan ketentuan program CARnaval Ceria bisa dilihat DI SINI

    OLX Member of Astra menyediakan berbagai model mobil bekas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mobil bekas yang ditawarkan juga dijamin kualitasnya karena sudah melalui proses inspeksi menyeluruh sehingga pelanggan tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya tak terduga. 

    Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut program “CARnaval Ceria OLX Member of Astra 2023”. Segera kunjungi platform OLX dan temukan mobil bekas berkualitas impian Anda!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait