Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    Tips & TrikCat Warna Ungu Cocok dengan Warna Apa? Ini Kombinasi yang Tepat!

    Cat Warna Ungu Cocok dengan Warna Apa? Ini Kombinasi yang Tepat!

    Warna ungu cocok dengan warna apa? Berikut 7 kombinasi warna cat ungu yang paling serasi: mewah dan elegan

    News.OLX – Pernah mendengar bahwa ungu adalah warna janda? Nyatanya, ungu tergolong warna sekunder yang cantik dan menarik. 

    Sayangnya, tidak sedikit orang yang kebingungan mix match warna ini. Lalu, warna ungu cocok dengan warna apa?

    Buat kamu yang lagi bingung, warna ungu cocok dengan warna apa, simak rekomendasi perpaduan warna berikut.

    1. Ungu Muda

    Ya, ungu terdiri atas beberapa shape. Kamu bisa mengombinasikan ungu gelap dengan yang lebih terang. Keduanya, memberikan kontras yang menarik, sehingga tercipta perpaduan yang harmonis. Tidak hanya tampak hangat, keduanya menciptakan suasana yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga atau sebagai ruang tidur.

    2. Emas

    Perpaduan warna yang kedua ada ungu dan emas. Keduanya, mampu menghadirkan suasana mewah dan elegan. Pada sisi warna ungu, mampu mengesankan kebijaksanaan, sedangkan emas menambah look mewah. Kamu bisa tempatkan perpaduan ini di bagian ruang tamu.

    3. Putih

    Kira-kira, warna ungu cocok dengan warna apa lagi, ya? Putih bisa menjadi alternatif. Hal ini karena putih merupakan warna netral yang bisa berpadu dengan warna apa saja. 

    Keduanya, menghadirkan suasana ruang yang bersih, cerah, juga elegan. Untuk menambah kesan anggun, kamu bisa padukan dengan perabot atau aksesoris yang simpel juga senada.

    4. Hitam

    Apakah kamu ingin menampilkan ruang yang terkesan misterius? Perpaduan ungu dan hitam adalah pilihan tepat. Warna hitam mampu mengeluarkan aura yang kuat dan tegas, sementara ungu menggambarkan keberanian. Kombinasi yang tepat untuk kamar para cowok gentle.

    5. Abu-Abu

    Selain keempat warna di atas, warna ungu cocok dengan warna apa lagi, ya? Buat para cowok, light grey atau abu-abu lembut bisa menjadi alternatif selain hitam. 

    Mungkin kedengarannya kontras, tetapi nyatanya ungu dan abu-abu bisa menjadi harmonis. Ungu bisa menghadirkan suasana yang tegas dan abu-abu mengesankan suasana yang lapang juga nyaman.

    6. Krem

    Ungu dan krem sangat pas untuk kamu yang ingin menampilkan sisi anggun nan hangat. Sewaktu menggabungkan ungu dengan krem dan melihat hasilnya, kamu akan mendapati ruangan tampak tenang, tetapi mewah.

    7. Pink

    Terakhir, perpaduan antara ungu dan merah muda yang menggambarkan suasana ceria dan energik. Cocok untuk kamar remaja yang sedang dalam masa aktif-aktifnya. Bukan hanya itu, tampilan keseluruhan juga bisa menghadirkan suasana penuh kreativitas yang membahagiakan dan misterius secara bersamaan.

    Kombinasi ini cocok juga buat kamu yang ekstrover dan membutuhkan mood booster secara cepat. Karena warna cerah mampu menghadirkan aura positif untuk merangsang ide-ide.

    Namun, semua kembali ke preferensi masing-masing. Jadi, jangan bingung lagi terkait kombinasi warna ungu cocok dengan warna apa. Karena kamu bisa gunakan salah satu rekomendasi di atas.

    Jika kamu membutuhkan cat warna tertentu, yuk cek OLX. Makin mudah dengan hadirkan aplikasi OLX yang bisa kamu download melalui Google Play Store atau App Store. Buka aplikasinya, cari barangnya, dan beli! OLX memang praktis untuk penuhi kebutuhan harian!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait