Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    BeritaChery Pamer Teknologi Mobil Listrik di GIIAS 2023, Perkenalkan OMODA 5 EV

    Chery Pamer Teknologi Mobil Listrik di GIIAS 2023, Perkenalkan OMODA 5 EV

    Chery OMODA 5 EV tampil bersama tiga produk unggulan Chery lainnya yang kini sudah dijual di Indonesia, mulai dari TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5.

    News.OLX – Chery sebagai salah satu merek kendaraan global terbesar di dunia, hadir dan mengikuti pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 dengan penuh semangat. 

    Di bawah bendera PT Chery Sales Indonesia yang menjadi Agen Pemegang Merek Chery untuk Indonesia, merek mobil asal Cina ini menghadirkan tema “Come From Future” dan memamerkan produk-produk SUV Premium.

    Chery juga menjadikan GIIAS 2023 sebagai ajang “unjuk gigi” akan teknologi otomotif terdepan yang mereka miliki dengan memperkenalkan OMODA 5 EV. Ini adalah pertama kalinya mobil tersebut diperkenalkan kepada publik di Tanah Air. 

    “Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema ‘Come From Future’ yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International dalam sambutannya di acara pembukaan booth Chery di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023) di ICE BSD, Tangerang. 

    OMODA 5 EV tampil bersama tiga produk unggulan Chery lainnya yang kini sudah dijual di Indonesia, mulai dari TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5.

    “Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern,” tambah Shawn Xu. 

    Tema “Come From Future” sendiri menjadi pandangan visioner Chery untuk bisa bersaing di industri otomotif nasional serta mengambil hati konsumen dengan komitmen menghadirkan produk kendaraan yang inovasi berteknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas. 

    Seluruh model Chery yang dijual saat ini menunjukkan integrasi antara fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

    Visi berorientasi masa depan inilah yang menjadi dasar keoptimisan Chery untuk bisa memimpin pasar SUV premium ke depannya. 

    Keunggulan produk Chery ini juga didukung dengan layanan aftersales mumpuni seperti garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun yang tentunya menghadirkan ketenangan konsumen dalam memiliki produk Chery untuk jangka waktu yang lama. 

    Selama pameran berlangsung, Chery akan menghadirkan berbagai kemeriahan melalui penampilan Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker. 

    Datang ke GIIAS 2023 dan kunjungi booth Chery untuk bisa melakukan test drive OMODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait