Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaChery Tambah Kuota Pembeli OMODA E5 Harga Spesial Jadi 2.000

    Chery Tambah Kuota Pembeli OMODA E5 Harga Spesial Jadi 2.000

    Chery di IIMS 2024 mengumumkan penambahan kuota pembelian OMODA E5 dengan harga spesial, dari 1.000 pembeli pertama menjadi 2.000 pembeli pertama.

    News.OLX – Di gelaran pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia hadir menjadi peserta pameran dengan menampilkan model kendaraan listrik terbarunya, Chery OMODA E5.

    Beberapa hari jelang pameran berlangsung, tepatnya di tanggal 5 Februari 2024, CSI sudah lebih dulu mengumumkan harga jualnya di Indonesia.

    Harga resmi Chery OMODA E5 adalah Rp498.800.000,-. Akan tetapi dengan potongan PPn 1%, mobil ini dijual dengan harga spesial yakni Rp488.800.000,- khusus untuk 1.000 pembeli pertama. Mobil listrik pertama Chery ini pun mendapat sambutan hangat dari konsumen di Tanah Air.

    Chery di IIMS 2024

    Di acara pembukaan booth Chery di IIMS, Kamis, 15 Februari 2024 kemarin, Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengumumkan penjualan OMODA E5 sudah melampaui kuota 1.000 unit, tepatnya sudah di angka 1.200 unit.

    Sehingga pihaknya memutuskan untuk menambah kuota pembelian OMODA E5 harga spesial ini menjadi 2.000 unit.

    “Antusiasme konsumen kepada Chery OMODA E5 benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial ini. Oleh karena itu pada IIMS 2024 ini, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” ujar Zeng Shuo, Assistance President PT Chery Sales Indonesia.

    Harga Chery OMODA E5 sepadan dengan keunggulannya

    Chery di IIMS 2024

    Seperti diketahui, Chery OMODA E5 merupakan mobil listrik yang melakukan debut dunianya di Indonesia. Selain itu, model ini juga dirakit di Tanah Air dan menjadi produk global Chery. Itu artinya, selain untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, OMODA E5 rakitan Indonesia ini juga siap untuk dikirim ke berbagai belahan negara lainnya.

    Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

    Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.

    Dengan spesifikasi baterai yang dimilikinya, Chery OMODA E5 mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 KM/h.

    Durabilitas baterainya didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen.

    OMODA E5 memiliki ground clearance 190 mm, tertinggi di kelasnya, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan. Selain ground clearance yang tinggi, mobil ini juga diklaim memiliki tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai.

    Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah.

    Bagi 2.000 konsumen pembeli pertama, selain harga spesial, juga mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, seperti Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

    Di luar manfaat ekstra tersebut, baik pembelian Chery OMODA E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

    Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

    Chery di IIMS 2024 hadirkan inovasi masa depan

    Chery di IIMS 2024

    Keikutsertaan Chery di IIMS 2024 menjadi salah satu cara mengukuhkan reputasi Chery sebagai perusahaan berbasis teknologi yang selalu berinovasi.

    Dengan tema booth “Innovate the Future”, Chery meyakini bahwa masa depan adalah apa yang diinovasikan pada masa kini, dan hal itulah dituangkan pada produk-produknya.

    Booth Chery di IIMS 2024 berada di Hall A7, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan luasan booth sekitar 600 m2. Di booth tersebut, Chery memamerkan delapan unit mobil dari lini model TIGGO Pro Series, OMODA 5 Series, dan OMODA E5.

    Sementara di area outdoor, Chery menyiapkan sebanyak 14 unit model Chery untuk diuji (test drive) oleh pengunjung pameran.

    “Sebelas hari ke depan akan menjadi momen yang tepat bagi konsumen otomotif Indonesia menentukan partner mobilitas yang terbaik. Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait