Kamis, Mei 23, 2024
Lainnya
    BeritaCuma Diproduksi 1.888 Unit Saja, Vespa Naga Kini Dijual di Indonesia Lengkap...

    Cuma Diproduksi 1.888 Unit Saja, Vespa Naga Kini Dijual di Indonesia Lengkap Bersama Aksesorisnya

    Vespa 946 Dragon diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, hanya 1.888 unit untuk di distribusikan ke seluruh dunia.

    News.OLX – Ada yang spesial dari brand sepeda motor Italia yang ikonik, Vespa, yang bertepatan di Tahun Naga Kayu 2024 ini baru saja memperkenalkan Vespa 946 Dragon. 

    Model spesial ini sudah diperkenalkan secara global di Hong Kong, dan kini PT Piaggio Indonesia menghadirkannya di Indonesia. 

    Hal spesial lainnya dari motor Vespa baru ini adalah jumlah produksinya yang sangat terbatas, yakni dibuat dalam jumlah hanya 1.888 unit untuk di distribusikan ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia.

    Vespa 946 Dragon hadir dalam balutan warna emas eksklusif dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan. 

    “Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” sebut Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.  

    Naga sendiri adalah sebuah makhluk mitologi dengan kekuatan tak tertandingi dan pertanda kemakmuran.

    Vespa 946 Dragon
    Jaket varsity Vespa 946 Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa (Vespa Indonesia)

    Selain sebagai ikon dalam hal mobilitas, motor Vespa juga menjadi ikon di dunia fashion. Mengikuti kehadiran Vespa Dragon, PT Piaggio Indonesia juga melengkapi kehadiran model ikonik ini dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain naga yang serupa di kendaraan, serta aksesori yang didedikasikan khusus untuk Vespa 946 Dragon, seperti flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan.

    Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

    Vespa 946 Dragon
    Helm edisi spesial Vespa 946 Dragon dijual terpisah (Vespa Indonesia)

    Vespa 946 Dragon sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp267 juta. Koleksi Vespa Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah.

    Bagi para penggemar gaya hidup yang elegan dan eksklusif yang tertarik dapat melihat langsung wujud model Vespa terbaru ini di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota. 

    Mau lihat koleksi Vespa 946 Dragon lebih lengkap, klik disini.

    Jangan lupa untuk kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru dunia otomotif lainnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait