News.OLX.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyesuaikan kegiatan operasional dealer-nya terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dikeluarkan Pemerintah terhitung tanggal 3-20 Juli 2021.
“Kami sangat mendukung langkah Pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah prioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” komentar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resmi, Senin (5/7/2021).
Kegiatan di dealer yang diizinkan hanya sebatas operasional bengkel untuk melayani perawatan berkala mobil Mitsubishi pelanggan. Sementara untuk kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh.
“Kami yakinkan kepada pelanggan bahwa Mitsubishi Motors tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, bahkan di masa-masa sulit ini. Kami menyambut pelanggan berharga kami untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan juga siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital kami,” lanjut Eiichiro.
MMKSI akan terus memonitor perkembangan kondisi terkini. Konsumen dengan kebutuhan pelayanan darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi, dengan syarat sudah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.
Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care kami di 0804-1-300-300.
“Kami siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. Kami berharap seluruh upaya Pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19. Semoga kita semua tetap aman dan sehat!” tutup Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.
List Layanan Dealer Mitsubishi Motors di Jawa & Bali Selama PPKM Darurat
No. | Area | Dealer Group |
1 | Jabodetabek | SUN Star Prima Motor |
|
| Srikandi |
|
| Bumen Redja Abadi (BRA) |
|
| DETA Dwindo |
|
| Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) |
|
| Prabu |
|
| DETA Batavia |
|
| SALINDO |
|
| Mustika |
|
| DIPO |
|
| Sinar Berlian Auto Graha (SBAG) |
2 | Jawa Barat | DIPO |
|
| Suryaputra Sarana (SPS) |
|
| DETA 2 |
|
| TEJA |
|
| Wicaksana |
|
| Srikandi |
3 | Jawa Tengah | SUN Star Motors |
|
| Bumen Redja Abadi (BRA) |
|
| DETA |
|
| Sinar Berlian Auto Graha (SBAG) |
|
| Gunung Muria |
|
| Teja |
|
| Matahari |
4 | Yogyakarta | DETA |
5 | Jawa TImur | SUN Star Motor |
|
| Bumen Redja Abadi |
|
| DIPO |
|
| Srikandi |
|
| Murni |
|
| Dian Sarana |
6 | Bali | SUN Star Motor |
|
| Bumen Redja Abadi |
*Daftar dealer group di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat selama PPKM darurat.