Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    ReviewDaftar Harga Honda Jazz 2015 Bekas, Tidak Sampai Rp200 Jutaan

    Daftar Harga Honda Jazz 2015 Bekas, Tidak Sampai Rp200 Jutaan

    Cek kisaran harga Honda Jazz 2015 dan alasan mobil ini masih populer hingga sekarang!

    News.OLX – Saat ini, seri Honda Jazz memang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia, termasuk Honda Jazz 2015. Sehingga, jika tertarik dengan mobil ini, kamu hanya bisa menemukan versi bekasnya.

    Popularitas mobil ini pun tergolong tinggi, mengingat harganya tidak sampai Rp200 jutaan dan masih memiliki beragam keunggulan yang tetap mampu bersaing di zaman sekarang.

    Di bawah ini kamu bisa mengecek kisaran harga Honda Jazz 2015 dan sejumlah keunggulan yang membuatnya masih memiliki peminat hingga sekarang.

    Kisaran Harga Honda Jazz 2015

    Berdasarkan data yang kami kumpulkan dari laman jual beli OLX, beberapa seri Honda Jazz 2015 yang masih beredar di pasaran Indonesia serta harganya dapat dilihat pada poin-poin berikut:

    • Honda Jazz 1.5 RS Bensin-AT: Start Rp176 jutaan
    • Honda Jazz 1.5 RS Bensin-MT: Start Rp177 jutaan
    • Honda Jazz 1.5 RS CVT: Start Rp177 jutaan

    Harga Honda Jazz 2015 tersebut dapat berbeda, karena tergantung kepada lokasi, keadaan kendaraan, dan beberapa faktor lainnya.

    Keunggulan Mobil Honda Jazz Bekas

    Beberapa hal yang membuat daya tarik produk Honda ini masih diminati hingga sekarang adalah:

    1. Performanya Mumpuni

    Rata-rata Honda Jazz telah terkenal karena memiliki performa cukup gahar. Hal ini karena tenaga yang dikeluarkan mencapai 120 Ps dengan torsi hingga 145 Nm. Performanya bisa semaksimal itu berkat adanya mesin dengan kapasitas 1.500 cc SOHC, i-VTEC + DBW.

    honda jazz 2

    2. Irit Bahan Bakar

    Karena sudah memiliki sistem bahan bakar PGM FI, mobil bisa mempunyai kemampuan untuk menghemat  bahan bakar selama di perjalanan.

    Dengan seliter bensin, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 13 km untuk area dalam kota. Sementara jika dibawa ke jalan tol, pemakaian bahan bakar bisa hingga 18 km dengan seliter bensin.

    Karena fitur ini sudah mulai keluar untuk varian 2014 ke atas, maka jika memilih Honda Jazz 2015, secara otomatis fitur ini juga telah terselip ke dalamnya.

    3. Area Kabin Luas

    Berbeda dengan mayoritas mobil kecil yang memiliki kabin sempit, produk Honda ini justru hadir dengan kabin luas. Dengan begitu, sisi supir ataupun penumpang sama-sama merasa lebih nyaman di perjalanan.

    Area bagasi pun luas, karena bisa membuat barang sampai 363 liter, sehingga cocok untuk dibawa ke perjalanan jauh.

    4. Telah Menggunakan Electric Power Steering

    Karena telah memakai fitur electric power steering, maka kendali selama berkendara akan jauh lebih mudah, nyaman, serta ringan. Kehadiran fitur ini pun hingga sekarang masih menjadi salah satu kebanggaan Honda Jazz.

    5. Fitur Tergolong Lengkap

    Meskipun tergolong keluaran lama, fitur yang tersemat di dalamnya cukup mumpuni dan tetap bisa bersaing dengan beberapa mobil keluaran terkini.

    Beberapa fitur unggulan tersebut antara lain; audio double DIN, immobilizer, keyless entry, alarm system, dan masih banyak lagi.

    6. Desainnya Tidak Lekang oleh Waktu

    Sejak rilis pertama kali, seri Honda Jazz telah terkenal karena memiliki desain bodi dinamis sekaligus sporty. Hal inilah yang membuatnya masih tetap digemari oleh banyak calon pembeli.

    Dengan begitu, sekali pun Honda Jazz 2015 sudah cukup lama, kamu akan tetap merasa keren ketika membawanya ke mana saja.

    Sembari memutuskan untuk membeli Honda Jazz 2015 ini, pastikan kamu juga cek informasi lainnya di OLX yang lengkap, khususnya terkait otomotif. Unduh aplikasi OLX di  Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait