Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Baru Chery Hadir di Kota Solo, Tawarkan Layanan 3S

    Dealer Baru Chery Hadir di Kota Solo, Tawarkan Layanan 3S

    News.OLX – Chery kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia dengan memperluas jaringan pelayanan hingga ke Kota Solo, Jawa Tengah. Selasa, 25 Juli 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meresmikan dealer baru Chery kedua untuk wilayah Jawa Tengah.

    Menggandeng Inti Mobil Grup, Chery Indonesia menggelar acara grand opening dealer Chery Solo yang siap memberikan pelayanan premium kepada para pecinta SUV di daerah tersebut.

    Dealer baru Chery

    Dealer baru Chery di Kota Solo ini berada di Jl. Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura. Lokasinya yang strategis membuat dealer Chery ini sangat mudah diakses oleh para konsumen yang berasal dari Solo dan sekitarnya. 

    Chery juga menghadirkan berbagai fasilitas lengkap 3S (Sales, Sparepart, Service) di atas lahan seluas 1.300 m2 ini dengan luas bangunan 537.5 m². Fasilitas tersebut juga ditunjang dengan pelayanan profesional dari para staf yang terlatih, dan handal. 

    Area showroom Chery Solo memamerkan ketiga model premium Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. 

    “Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di Tanah Air dan kali ini di Kota Solo, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Solo dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

    Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia. 

    Dealer baru Chery

    “Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Solo ini.”

    Nur Exsan, General Manager Inti Mobil menyebut kehadiran Chery di Solo diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan kembali pasar otomotif Solo dan Jawa Tengah.

    “Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudahmempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” sebutnya.

    Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Solo. 

    Tak lupa, Nur Exsan juga mengajak masyarakat Kota Solo yang sedang mencari SUV Premium untuk datang langsung ke dealer Chery Solo dan melakukan test drive unit Chery yang tersedia.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait