Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    ReviewDesain Interiornya Sempat Dicemooh, Begini Perubahan Kabin Hyundai Stargazer Terbaru

    Desain Interiornya Sempat Dicemooh, Begini Perubahan Kabin Hyundai Stargazer Terbaru

    Sempat dikritik, Hyundai Stargazer mengalami banyak perubahan dari segi interior dan fitur lainnya. Simak apa saja kemajuan di mobil MPV ini!

    News.OLX – Hyundai Stargazer telah menjadi sorotan sejak awal peluncurannya, terutama terkait dengan desain interior yang menjadi topik perdebatan. Meskipun memiliki keunggulan dalam hal kinerja, ruang, dan fitur, namun beberapa pihak merasa bahwa Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) dari Hyundai ini desainnya terlalu sederhana dan kurang mencerminkan kesan yang berkualitas dan berkelas.

    Kritik tersebut tidak diabaikan oleh Hyundai. Sebaliknya, perusahaan dengan cepat merespons dengan dedikasi untuk meningkatkan produknya. Hasilnya adalah Stargazer Improvement 2023, sebuah inovasi yang menampilkan serangkaian perubahan signifikan dalam desain interior kabinnya. Langkah ini tidak hanya dilakukan berdasarkan analisis internal, tetapi juga didasarkan pada masukan dan observasi langsung dari konsumen Indonesia. Hyundai memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan dan preferensi pelanggan secara aktif.

    Berikut beberapa perubahan interior utama pada Hyundai Stargazer improvement 2023.

    Tangerang,,Indonesia,08,18,2023,:,The,Interior,Of,The

    1. Desain Dashboard Baru yang Lebih Modern dan Fungsional

    Hyundai Stargazer Improvement 2023 membawa perubahan signifikan pada desain dashboard, menciptakan pengalaman berkendara yang lebih modern dan fungsional. Dengan frame speedometer yang lebih tipis dan ramping, pengemudi dapat melihat informasi penting dengan lebih mudah dan jelas.

    Tata letak kontrol yang intuitif juga meminimalkan distraksi, meningkatkan fokus saat mengemudi. Penggunaan material berkualitas tinggi menambah kesan premium pada kabin, sementara ergonomi yang ditingkatkan memberikan kenyamanan maksimal. Ini adalah langkah konkret dari Hyundai dalam meningkatkan kualitas produk dan memenuhi harapan konsumen.

    2. Aksen Piano Black yang Menambahkan Sentuhan Elegan

    Hyundai Stargazer Improvement 2023 tidak hanya memperkenalkan perubahan fungsional pada interior, tetapi juga menambahkan sentuhan estetika dengan penggunaan aksen Piano Black pada beberapa bagian dashboard dan panel AC. Warna hitam mengkilap dari aksen Piano Black tidak hanya memberikan kesan mewah pada kabin Hyundai Stargazer, tetapi juga menciptakan kontras yang menarik dengan warna-warna lain dalam interior, menyegarkan pandangan dan menciptakan tampilan yang lebih modern dan luas.

    Selain itu, keuntungan lain dari penggunaan aksen Piano Black adalah daya tahannya yang tinggi dan kemudahan perawatannya, menjaga keindahan interior Stargazer dalam jangka waktu panjang. Hyundai telah memperhatikan detail dengan menggunakan aksen Piano Black pada bagian bezel layar infotainment, panel kontrol AC, konsol tengah, dan trim panel AC. 

    3. Electric Parking Brake (Prime) untuk Kemudahan dan Kepraktisan

    Terdapat pula tambahan fitur Electric Parking Brake (rem parkir elektrik) pada varian Prime-nya. Fitur ini menghadirkan kemudahan parkir tanpa perlu menarik atau mendorong tuas rem tangan, cukup dengan menekan tombol. Dilengkapi dengan fitur auto brake hold, fitur ini meningkatkan keamanan dengan mengaktifkan rem parkir secara otomatis saat kendaraan berhenti, mencegah gerakan tak diinginkan.

    Dengan fitur ini, pengalaman parkir menjadi lebih nyaman dan efisien, memberikan kenyamanan ekstra terutama bagi pengemudi dengan mobilitas yang terbatas atau sedang membawa banyak barang. Ini adalah contoh nyata bagaimana Hyundai terus menghadirkan teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman berkendara, bahkan pada varian yang lebih terjangkau seperti Hyundai Stargazer Improvement 2023 tipe Prime.

    4. Rear Disc Brake (Prime) untuk Peningkatan Performa Pengereman

    Hyundai Stargazer juga meningkatkan performa pengereman dengan penambahan Rear Disc Brake (rem cakram belakang) pada tipe Prime. Rem cakram belakang ini memberikan pengereman yang lebih cepat dan efektif, memungkinkan pengemudi untuk menghentikan mobil dengan lebih cepat dan aman. Selain itu, rem cakram lebih tahan panas dan aus, cocok untuk digunakan pada mobil yang membawa muatan berat atau di jalanan licin. Dengan pengereman yang lebih stabil dan seimbang, risiko selip saat pengereman mendadak juga berkurang.

    5. Fitur Tambahan Lainnya Pada Hyundai Stargazer

    Selain perubahan interior, Hyundai Stargazer improvement 2023 juga menghadirkan beberapa perubahan lain, seperti:

    • Penambahan trim baru Essential dengan harga yang lebih terjangkau.
    • Perubahan desain grille depan pada tipe Prime.
    • Penambahan fitur keselamatan seperti Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assist (LKA) pada tipe Prime.
    • Perubahan-perubahan ini menunjukkan bahwa Hyundai terus berusaha untuk meningkatkan kualitas Stargazer dan menjadikannya pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang mencari LMPV yang nyaman, canggih, dan aman.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait