Moda transportasi berbasis online untuk kendaraan roda empat maupun roda dua semakin banyak diminati oleh kaum urban.
Malahan aplikasi transportasi online ini menawarkan banyak sekali keuntungan serta program menarik, sehingga kini sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi di kota-kota besar di Tanah Air.
Diantara aplikasi transportasi online dengan pengguna terbanyak adalah Grab. Aplikasi ini sudah beroperasi di 234 kota di Indonesia.
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) melihat Grab sebagai salah satu peluang dalam mengembangkan bisnis mereka di Indonesia.
ExxonMobil Lubricants dengan pelumas andalannya Mobil™ menggandeng Grab dalam sebuah kerjasama yang diwujudkan dalam bentuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanaan selama berkendara.
Termasuk dalam soal pemilihan oli atau pelumas berkualitas bagi mesin kendaraan Grab yang beroperasional.
“Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab. Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umummnya,” ucap Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil dalam keterangan tertulis, Rabu (5/2/2020).
Patrick juga berharap kerjasama ini mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab.
Berbagai penawaran menarik dalam mendapatkan pelumas Mobil™ dihadirkan bagi Mitra Grab sehingga mereka tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan oli yang berkualitas dan terjamin dengan harga khusus, jadi tidak perlu ragu lagi untuk ganti oli rutin secara berkala agar kendaraan tetap nyaman dan punya performa terbaik.
“Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi. Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi melakukan penghematan pengeluaran operasional bulanan yang lebih besar,” ucap Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia menyambut kerjasama ini.
“Melalui aplikasi super mitra pengemudi, mereka bisa mencari dan mendapatkan diskon, penawaran dan hadiah eksklusif. Bahan bakar dan pelumas merupakan dua komponen penting yang menunjang keseharian mitra pengemudi saat bekerja. Semoga kerjasama ini menjadi awal baru atas kerjasama lainnya yang lebih memberikan manfaat bagi berbagai pihak,” pungkasnya. (Z)