Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    InformasiGarda Oto dari Asuransi Astra Menjaga Peace of Mind Saat Mudik

    Garda Oto dari Asuransi Astra Menjaga Peace of Mind Saat Mudik

    Garda Oto dari Asuransi Astra turut mendampingi dikala perjalanan mudik agar perjalanan tetap aman dan nyaman sampai tujuan melalui berbagai kemudahan layanan untuk para pelanggan hingga masyarakat.

    News.OLX – Di Indonesia, tradisi mudik atau pulang kampung pada momen menjelang Lebaran menjadi yang sangat dinanti.

    Mudik atau pulang kampung ini merupakan sebuah aktivitas travelling yang dilakukan oleh mayoritas masyarakat, bahkan bagi mereka yang tidak merayakan Lebaran namun turut menghangatkan.

    Tahun ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi jumlah pemudik pada periode Hari Raya Idul Fitri mencapai 193,6 juta orang.

    Dengan jumlah peemudik yang menggunakan kendaraan pribadi khususnya mobil sebesar 35,42 juta orang, berdasarkan hasil survei Kemenhub.

    Tingginya jumlah pemudik yang menggunakan mobil pribadi ini karena dianggap memberikan kemudahan dalam bermobilitas dari tujuan satu ke tujuan lainnya bersama keluarga.

    Menghadirkan peace of mind selama perjalanan, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra turut mendampingi dikala perjalanan mudik agar perjalanan tetap aman dan nyaman sampai tujuan melalui berbagai kemudahan layanan untuk para pelanggan hingga masyarakat.

    Bersama dengan Grup Astra lainnya, Asuransi Astra menemani dan memastikan Lebaran 2024 penuh makna bagi pelanggan dan masyarakat dalam Astra Siaga Lebaran (ASL) melalui penyediaan 61 unit Garda Siaga yang siap membantu di Pos Siaga Astra.

    Garda Akses siap melayani selama 24 jam dan Garda Center akan tetap buka mengikuti jam operasional mall kecuali tanggal 10 dan 11 April 2024.

    Asuransi Astra juga memberikan hadiah langsung berupa polis Garda Healthtech selama 5 hingga 14 April 2024.

    Garda Healthtech sendiri merupakan produk asuransi kesehatan rawat jalan perorangan dari Asuransi Astra yang menjamin pelayanan telekonsultasi medis ke Dokter Umum/Spesialis melalui aplikasi Halodoc.

    Asuransi ini menawarkan berbagai manfaat, mulai dari konsultasi secara online ke Dokter Umum/Spesialis, pembelian obat hingga santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan senilai Rp25.000.000,00.

    Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku yang infonya bisa diakses di bit.ly/tncghtlite.

    Garda Oto Hadirkan Peace of Mind selama mudik Lebaran 2024

    Asuransi Astra juga turut bergabung mengawal libur mudik Lebaran tahun ini bersama Astra Honda Motor (AHM) di program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024 yang berlangsung pada 4 & 6 April 2024 ke dua kota tujuan, yakni Yogyakarta dan Semarang.

    Memastikan para pemudik mendapatkan peace of mind, Asuransi Astra memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro secara gratis dengan manfaat hingga Rp10 juta.

    Selain itu, Asuransi Astra melalui Garda Medika, produk kesehatan korporasi menyediakan fasilitas ambulans dan tenaga kesehatan untuk pemeriksaan sebelum keberangkatan kepada sopir bus hingga bantuan kesehatan bagi para peserta mudik MBBH saat keadaan darurat.

    Berbagai promo Garda Oto yang dapat dinikmati masyarakat adalah potongan premi 25% untuk pembelian polis baru melalui gardaoto.com, Garda Mobile Otocare dan walk in customer di kantor cabang atau Garda Center, dan cicilan kartu kredit 0% untuk pembelian polis melalui website gardaoto.com.

    Berlaku selama periode promo 1-30 April 2024 untuk semua produk Garda Oto baik Comprehensive Premium Package, Comprehensive, Comprehensive Lite Package, dan Total Loss Only. Infomasi selengkapnya kunjungi bit.ly/promogardaoto.

    “Momen mudik merupakan momen yang dinantikan banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara, sehingga penting untuk memahami tanggung jawab sesama pengendara dari persiapan hingga di perjalanan untuk keselamatan bersama. Namun faktanya, tidak dapat dihindarkan bahwa selama mudik terkadang kita bertemu dengan risiko yang tidak diinginkan seperti jalanan macet, rasa lelah dan kantuk, gejala sakit hingga mobil mogok atau kecelakaan. Maka dari itu, Asuransi Astra hadir untuk menemani dan memberikan rasa peace of mind kepada jutaan pelanggan dan masyarakat agar momen berharga bersama keluarga dapat dilewati dengan bermakna sebagaimana semestinya,” ujar Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

    Bagi pelanggan Garda Oto, mudik lebaranmu akan semakin aman dan nyaman karena layanan Asuransi Astra tetap hadir menemani selama 24 jam dalam seminggu.

    Dari proses pembelian asuransi, proses klaim hingga panggilan darurat dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Akses di nomor 1500112 dan Whatsapp Garda Akses di nomor 08950 1 500 112 yang tersedia 24 jam, hingga Garda Siaga untuk layanan darurat di jalan.

    Untuk pelanggan Garda Oto yang ingin melakukan klaim di Garda Center yang berlokasi di mall tetap beroperasi selama periode lebaran, hanya tutup di tanggal 10 dan 11 April.

    Segera tingkatkan proteksi kendaraan Anda dengan Garda Oto yang senantiasa memberikan rasa peace of mind pada kepemilikan mobil Anda.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait