Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    EventGJAW Jadi Pembuka Pameran GAIKINDO Tahun Ini, Banyak Promo Menarik Beli Mobil...

    GJAW Jadi Pembuka Pameran GAIKINDO Tahun Ini, Banyak Promo Menarik Beli Mobil Jelang Mudik

    JAKARTA – GAIKINDO Jakarta Auto Week atau disingkat GJAW 2023 resmi dimulai pada hari ini, Jumat, 10 Maret 2023. Pameran otomotif inisiasi GAIKINDO yang mendapat dukungan dan arahan penuh dari Kementerian Perindustrian ini berlangsung 10 hari (10-19 Maret 2023) dan disajikan dalam konsep berbeda. 

    GJAW 2023 akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap, dipadukan dengan trend lifestyle terkini. 

    Merek-merek mobil yang tergabung dalam GAIKINDO seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling bakalan perang promosi untuk mencapai angka penjualan sebanyak-banyaknya selama pameran. 

    Begitu juga dengan merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya yang hadir membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

    “Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta,” tutur Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

    Meningkatnya jumlah peserta di GJAW tahun ini, Yohanes Nangoi melihat pameran mobil di awal tahun ini menjadi salah satu ajang penting pembuka kegiatan industri otomotif ditahun 2023.

    Manfaatkan Momentum Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

    Suasana GJAW

    Pelaksanaan GJAW 2023 di bulan Maret 2023 ini memang bukan tanpa alasan. GAIKINDO memanfaatkan momentum jelang Ramadhan dan Idul Fitri yang biasanya akan diikuti dengan meningkatnya trend masyarakat membeli mobil untuk digunakan saat mudik lebaran. 

    Trend ini tentunya disambut dengan banyaknya penawaran dan promo menarik yang ditawarkan oleh para peserta pameran, sehingga GJAW 2023 menjadi kesempatan terbaik untuk membeli mobil. 

    “Pameran ini fokus terhadap penjualan, harapan kami semoga ini jadi momentum yang tepat sekali, menyambut bulan puasa, mau lebaran. Konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023,” tambah Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah.

    “Walaupun GJAW fokus di penjualan, tapi banyak juga merek mobil yang mau launching model terbarunya disini (GJAW 2023),” lanjut Rizwan. 

    Bahkan beberapa diantaranya sudah memberikan bocoran produk yang akan mereka luncurkan di GJAW 2023, mulai dari peluncuran mobil terbaru, hingga facelift. 

    Mobil Merek Premium Ikut GJAW 2023

    Dipastikan pelaksanaan pameran mobil GJAW tahun ini bakal berbeda dibanding pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Selain karena jumlah APM peserta yang lebih banyak, GJAW 2023 juga menghadirkan beberapa merek kendaraan premium seperti BMW M, Lexus, Mercedes-Benz, dan Porsche.

    Salah satunya sudah terkonfirmasi bakal meluncurkan model baru.

    Sisanya dipastikan bakal memamerkan kendaraan unggulannya termasuk juga varian mobil listrik yang diikuti dengan program menarik selama pameran berlangsung. 

    “Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek namun juga untuk mendorong penjualan,” sebut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara.

    Berlangsung pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend. 

    Informasi lengkap terkait pameran bisa diakses melalui akun Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

    Cari mobil baru? Sambangi GJAW 2023! Tapi kalau cari mobil bekas, sudah pasti OLX Autos jadi pilihan pasti!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait