Minggu, Juli 21, 2024
Lainnya
    BeritaHadir di GIIAS 2024, Isuzu Hadirkan Ekosistem Kendaraan Komersial Ramah Lingkungan

    Hadir di GIIAS 2024, Isuzu Hadirkan Ekosistem Kendaraan Komersial Ramah Lingkungan

    Booth Isuzu di GIIAS 2024 berada di Hall 2C dengan luas lahan 819 M2 dimana pengunjung bisa melihat langsung inovasi terkini dari Isuzu dalam menghadirkan ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan.

    Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 menjadi pangung utama industri otomotif nasional berskala internasional. Sehingga pameran ini menjadi begitu penting bagi seluruh merek otomotif yang hadir di Indonesia.

    Tak terkecuali bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang dalam pelaksanaan GIIAS ke-31 kembali hadir meramaikan ajang ini menjadi peserta pameran di sektor kendaraan komersial.

    GIIAS 2024 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang akan menjadi saksi dari sepak terjang Isuzu yang terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terkini sektor kendaraan komersial.

    Isuzu di GIIAS 2024 berada di Hall 2C dengan luas lahan 819 M2.

    Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, mengatakan bahwa GIIAS menjadi momen yang tepat bagi Isuzu menunjukan visinya sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia dengan inovasi terkini, sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang senantiasa sudah menemani di hampir 50 tahun perjalanan Isuzu di Tanah Air.

    “Kami merasa bangga bisa kembali ikut serta di GIIAS 2024 agar bisa lebih dekat lagi kepada seluruh Isuzu Partner dengan komitmen di 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani dalam meraih kesuksesan. Keikutsertaan kami di tahun ini kembali diiringi dengan berbagai inovasi terkini yang senantiasa memudahkan seluruh pelanggan kami mendapatkan layanan yang tepat bagi usahanya, serta tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan di Indonesia,” ungkap Yusak Kristian dalam siaran pers hari Kamis lalu (4/7/2024).

    Pada penampilannya di GIIAS tahun ini, Isuzu berencana untuk memboyong sebanyak 7 unit kendaraan komersial dan secara khusus menampilkan inovasi terkini dari Isuzu yang akan mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan. 

    Selain itu, Isuzu di GIIAS 2024 juga bakal diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti talkshow, customer gathering, test drive di area yang sudah ditentukan, dan berbagai acara menarik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

    Dan yang tak kalah menarik dari berbagai kegiatan seru Isuzu selama pameran adalah TruXperience Journey, sebuah program yang menghadirkan simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

    Pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk serta berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive dari Isuzu.

    “Tagline ‘Isuzu Real Partner, Real Journey’ senantiasa menjadi semangat kami untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya mendukung para konsumen yang memiliki beragam kebutuhan di berbagai usahanya. Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” pungkas Yusak Kristian.

    Untuk informasi menarik lain, kamu bisa cek OLX. Untuk akses mudah, download saja aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait