Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewHarga Mobil GTR R35 di Indonesia Tahun 2024, Segini besarannya

    Harga Mobil GTR R35 di Indonesia Tahun 2024, Segini besarannya

    Harga mobil GTR R35 tergolong fantastis di kategori mobil sport keluaran Jepang, cek harga dan spesifikasinya!

    News.OLX – Tidak hanya memproduksi mobil MPV, city car, dan SUV, Nissan selaku pabrikan mobil asal Jepang ternyata juga memproduksi mobil sport-nya sendiri, yaitu seri GT-R. Salah satu seri GT-R yang menarik adalah GTR R35. Harga mobil GTR R35 pun lumayan fantastis, sehingga spesifikasi dan fiturnya menarik kita kulik.

    Bagi kamu yang tertarik mengangkut mobil ini untuk koleksi atau mobilitas sehari-hari, mari cek harga mobil GTR R35 beserta spesifikasinya sebagai referensi!

    Harga Mobil GTR R35 Tahun 2024

    Mobil yang telah dirilis sejak tahun 2007 ini pernah mengalami facelift pada tahun 2017 lalu. Tapi, pada 2023 kemarin, seri ini kembali mendapatkan penyegaran yang lebih berbeda daripada facelift pertamanya tersebut.

    Mobil yang telah mengalami penyegaran ini pertama muncul pada acara Tokyo Salon 2023.

    Mobil ini memang tidak dijual resmi di Indonesia, sehingga jika tertarik membelinya, kamu harus mengandalkan jasa importir. Di mana jika sudah melalui tangan kedua, harganya sudah pasti akan dibanderol lebih tinggi daripada harga mobil GTR R35 officialnya.

    Perlu diketahui bahwa GTR R35 hadir dengan dua seri, yaitu Nisomo dan Premium. Kedua harganya pun pasti berbeda. Harga mobil GTR R35 Premium mulai Rp1,91 miliar, sedangkan varian Nismo mulai Rp3,4 miliar.

    Namun, harga tersebut adalah harga internasionalnya, sehingga kemungkinan besar akan mengalami kenaikan ketika sampai di Indonesia.

    Spesifikasi GTR R35

    Secara umum, spesifikasi mobil sport ini dapat kamu lihat pada tabel di bawah:

    Spesifikasi Rincian
    Dimensi (p x l x x t) 4.709 x 1.895 x 1.369 mm
    Mesin Twin Turbo Premium Unleaded V-6
    Performa 565 hp@6.800 dengan torsi maksimal 467@3.330 rpm
    Transmisi Auto-Shift Manual w/OD, dengan kecepatan 6
    Kapasitas mesin 19.5 L
    Suspensi Double wishbone, multi-link
    Sistem pengereman 4-Wheel Disc, -wheel ABS

    Harga mobil GTR R35 (1)

    Eksterior yang Sporty dan Agresif

    Karena berada di kategori mobil sport, Nissan GTR R35 tentu saja hadir dengan desain eksterior yang sporty sekaligus agresif. Hal tersebut terlihat dari bodi rampingnya yang dihiasi oleh garis-garis tegas serta aerodinamis.

    Grill besar dan lampu yang lancip membuat bagian depan R35 terlihat sangat kokoh. Sementara bagian sampingnya tidak diberikan lekukan tajam. Hal ini sejalan dengan karakternya yang sengaja dibuat lebih berotot. Konsep aerodinamis pun lebih menonjol agar koefisien drag dapat dikurangi.

    Kesan sporty bodi belakang terlihat dari adanya spoiler dan jajaran lampu ikonik bulatnya.

    Interior Mewah

    Selain mewah, bagian dalamnya juga menyesuaikan dengan konsep mobil yang sporty. Implementasinya terlihat dari jok yang berlapiskan material kulit berkualitas tinggi dan memiliki sistem elektrik. Mobil pun memiliki kursi di baris kedua yang cocok untuk penumpang anak-anak.

    Mobil yang bagian dalamnya didominasi warna gelap ini memiliki sabir dengan layar sentuh besar dengan posisi tombol mudah diraih oleh pengemudi. Lalu, setirnya dapat kamu maju mundurkan sesuai kebutuhan agar pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

    Fitur-Fitur

    Untuk mendapatkan sensasi berkendara yang aman dan nyaman, GTR R35 telah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan. Beberapa fitur tersebut antara lain setir yang memiliki fitur tilt and telescoping steering dan dual zone automatic temperature control.

    Fitur keamanan nya pun semakin lengkap dengan adanya TPMS (tire pressure monitoring system) dan enam airbag. Lalu, sistem pengereman telah mendukung ABS dan ABD.

    Jika merasa harga mobil GTR R35 sesuai dengan budget-mu, kamu bisa cari importir tepercaya. Sementara untuk mobil bekasnya, silakan cek melalui OLX. Agar akses lebih mudah, unduh juga aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait