Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda SUV e:Prototype Tampil Perdana di Indonesia

    Honda SUV e:Prototype Tampil Perdana di Indonesia

    News.OLX – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Honda menampilkan mobil Honda SUV e:Prototype, mobil dengan konsep listrik berbasis SUV. Ini merupakan pertama kali di Indonesia, Honda memperlihatkan model listrik konsepnya secara terbuka untuk masyarakat.

    Sesuai dengan tema yang dibawa “Energize to Accelerate”, dalam pameran otomotif tahun ini Honda banyak memperkenalkan teknologi mobil listrik yang ramah lingkungan kepada konsumen di Indonesia.  

    Selain Honda SUV e:Prototype, pengunjung GIIAS 2023 yang ke booth Honda juga bisa melihat mobil listrik Honda lainnya seperti Honda N-Van EV Prototype dan Honda e. 

    Honda di GIIAS 2023 juga meluncurkan model hybrid-nya yakni All New Honda CR-V RE e:HEV, dan menampilkan display model hybrid lainnya yaitu Honda Accord e:HEV dan Honda CR-Z.

    Honda SUV e:Prototype

    Honda SUV e:Prototype pertama kali diperkenalkan di dunia pada pameran Auto Shanghai pada 2021 lalu. Sebelumnya, mobil konsep ini telah hadir di berbagai pameran otomotif dunia, dan Indonesia menjadi negara kedua di wilayah Asia Tenggara yang menampilkan mobil konsep ini setelah di Thailand International Motor Expo 2022.

    Honda SUV e:Prototype dirancang dengan menggabungkan desain futuristik dengan keunggulan teknologi canggih. Mengusung gaya desain yang dinamis, mobil konsep ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif. Dengan teknologi baterai canggih yang efisien, Honda SUV e:Prototype memberikan performa yang unggul dan jangkauan yang memadai untuk menghadapi tantangan mobilitas modern.

    Sebagai mobil masa depan, Honda SUV e:Prototype juga dibekali berbagai teknologi terdepan, yang meliputi Advanced Touch Screen, TFT Multi-information Display, OTA3 (Over The Air) berdasarkan pengenalan suara yang sangat canggih, fitur keselamatan Honda SENSING serta generasi terbaru dari Honda CONNECT.

    Honda SUV e:Prototype

    “Mobil konsep Honda SUV e:Prototype menunjukkan komitmen Honda untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren global serta kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang ramah lingkungan,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor. 

    “Kami sangat antusias untuk menampilkan teknologi mobil listrik yang dimiliki Honda kepada konsumen Indonesia, dan kami percaya bahwa penampilan Honda SUV e:Prototype akan menjadi langkah penting dalam upaya mewujudkan visi elektrifikasi Honda.

    Kehadiran Honda SUV e:Prototype juga sejalan dengan tren global yang menunjukkan pertumbuhan yang pesat dalam permintaan SUV, termasuk di Indonesia. Tren ini didukung oleh preferensi konsumen untuk kendaraan yang tidak hanya nyaman dan luas, tetapi juga tangguh dan mampu menghadapi berbagai kondisi jalan.

    “Di tengah tren SUV yang terus meningkat, konsep yang ditawarkan Honda SUV e:Prototype sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Kombinasi antara teknologi listrik yang ramah lingkungan dan keunggulan performa SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan,” tambah Yusak Billy.

    Selain menampilkan berbagai mobil konsep berbasis listrik, booth Honda yang berlokasi di Hall 6B juga menampilkan model-model terbaru Honda yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari model-model dengan varian RS yang sporty hingga model-model SUV yang menjadi favorit Honda saat ini. 

    Honda juga menyediakan unit test drive Honda WR-V dan Honda BR-V untuk pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dan performa, serta berbagai program penjualan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian seperti: DP ringan mulai 20 juta*, Bunga rendah hingga 0%*, Cicilan ringan mulai Rp 3 Juta*, Tenor hingga 7 tahun*, Lucky dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah*, Direct Gift Free voucher Service & Parts*, Program Trade In mobil Honda, serta Grand Prize paket liburan ke Jepang.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait