Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewIni Bocoran Spesifikasi Realme 12 Series 5G yang Meluncur 29 Februari

    Ini Bocoran Spesifikasi Realme 12 Series 5G yang Meluncur 29 Februari

    Realme 12 Series 5G Menyongsong Era Fotografi Fenomenal dengan Lensa Telefoto Periskop.

    News.OLX – Realme, merek smartphone yang terkenal karena kombinasi harga terjangkau dan spesifikasi yang mengesankan telah menjadi sorotan kembali.

    Hal ini karena Realme bersiap untuk meluncurkan seri smartphone terbarunya, Realme 12 Series 5G pada tanggal 29 Februari mendatang.

    Seri ini diprediksi akan membawa sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, khususnya dalam hal kamera yang akan memukau pengguna.

    Year of Photography

    Hadirnya Realme 12 Series 5G menjadi alat menjawab bagi Realme atas tren fotografi via HP yang terjadi di kalangan kawula muda. Realme menjanjikan peningkatan signifikan dalam kemampuan fotografi bertajuk “year of Photography”.

    Langkah pertama untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dalam memotret menggunakan ponsel adalah adanya lensa telefoto. Yang mana lensa ini memiliki daya untuk memproduksi gambar lebih clear dan detail daripada kamera dengan megapixel besar.

    Kualitas foto juga jauh berbeda. Foto yang dihasilkan seperti potret yang diambil melalui kamera profesional. Di sisi lain, adanya lensa ini membuat kemampuan portraitnya lebih unggul.

    Bisa dibilang, pengusungan lensa ini adalah langkah terbaik di kelasnya.

    realme 12 seriesSumber foto: antaranews.com

    Teknologi Mutakhir

    Realme 12 Series juga mengusung teknologi canggih pertama di kelasnya. Teknologi mutakhir tersebut, yaitu kamera bersensor OmniVision OV64B yang mengadopsi 3x pembesaran optik dan 6x pembesaran sensor.

    Adanya OmniVision ini membuat pengambilan gambar jarak jauh tampak detail, clear, dan tajam. Sensornya juga mengadaptasi standar baru yang menghadirkan size setengah inchi. 

    Hal ini jelas lebih tinggi dari ponsel pintar kelas flagship. Di sisi lain, sensornya mampu memberikan batas jangkauan yang dinamis dan akurasi warna terbaik.

    Hadirnya periskop dalam Realme 12 Series juga memberikan potensi besar pada pengguna untuk mendapatkan gambar dalam gaya portrait yang bagus. Ponsel ini mempunyai mode 3x portrait dengan gambar bokeh terbaik juga tampak alami meski pengambilan jarak jauh.

    Di sisi lain, tersedia fitur Super Zoom hingga pembesaran 120x. Ini adalah hal terbaru di kelas ponsel pintar sejenis. Bukan hanya itu, kamera utama flagship mengusung sensor IMX890 OIS dengan jumlah megapiksel 50 yang berguna untuk mengambil visual dengan jernih juga sempurna dalam kondisi apa pun, baik terang maupun minim cahaya.

    Untuk menjaga bodi ponsel agar ramping dan elegan, Realme menempatkan lensa periskop tipis.

    Desain

    Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki desain penuh gaya dan premium. Hal ini karena Realme 12 Series merupakan hasil kerja sama antara Realme dan Ollivier Saveo. Ollivier Saveo adalah seseorang yang berpengalaman dalam merancang jam tangan mewah.

    Berkat kerja sama tersebut, hadirlah housing kamera berbalut Golden Fluted Bezel yang menampakkan sisi elegan nan mewah.

    Apalagi penempatan material premium Vegan Leather di body-nya membuat penggunaan Realme 12 Series menjadi makin nyaman.

    Dengan bocoran spesifikasi yang menarik dan janji “Year of Photography” yang menggiurkan, penggemar Realme pasti tidak sabar untuk menyambut peluncuran Realme 12 Series 5G pada 29 Februari mendatang.

    Harapan tinggi terhadap seri ini tidak hanya tentang teknologi terkini, tetapi juga tentang bagaimana seri ini akan membawa pengalaman fotografi smartphone ke level lebih tinggi.

    Dengan kombinasi fitur unggulan, performa tangguh, juga desain yang menawan, Realme 12 Series 5G berpotensi untuk menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan ponsel pintar dengan fokus utama pada fotografi.

    Buat kamu yang menginginkan informasi terkini terkait teknologi, ada OLX yang siap memberikan info terupdate. Selain itu, tersedia aplikasi OLX yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store atau App Store untuk ketersediaan informasi lebih mudah dan praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait