Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    Tips & TrikJangan Asal, Ini Warna Cat Tembok yang Bagus untuk Ruang Kerja

    Jangan Asal, Ini Warna Cat Tembok yang Bagus untuk Ruang Kerja

    Warna cat tembok yang bagus dapat menentukan semangat dan mood baik saat bekerja.

    News.OLX – Warna cat tembok yang bagus dapat menjadi penentu suasana hati saat kamu bekerja. Pilihan warna yang sesuai mendukung suasana kerja yang penuh semangat dan produktif.

    Lantas, pilihan warna cat tembok yang bagus apa saja untuk ruang kerja? Simak referensi berikut dan pilihlah yang paling cocok!

    1. Abu-abu

    warna cat tembok yang bagus adalah abu-abu. Warna ini begitu populer karena memberikan kesan profesional. Nuansanya terlihat netral, tegas namun tidak terlalu kaku. Kemudian, dapat menenangkan dan membuat mood kamu lebih baik.

    Kamu bisa memilih varian kelir karena ada begitu banyak turunannya. Kamu juga bisa memadukannya dengan oranye, yang memberikan kesan dinamis dan berenergi. Untuk kamu yang ingin nuansa lebih tenang lagi, tambahkan putih atau biru navy, sehingga membawa kesan estetik namun damai.

    2. Biru navy

    Yang satu ini memberikan nuansa yang tenang namun profesional. Sangat cocok jika kamu kombinasikan dengan warna apapun karena cenderung hangat, namun lembut. 

    Nuansa ini akan membawa kamu lebih termotivasi untuk lebih kreatif. Cocok untuk seluruh ruangan atau sekedar menjadi aksen saja. Memadukannya dengan warna metalik juga menjadi ide menarik, sehingga membuat ruangan kamu mewah dan elegan. 

    3. Putih

    Nuansa netral ini menjadi alasan mengapa banyak orang memilihnya. Bersih dan mudah dikombinasikan dengan apa saja. Selain membawa kesan minimalis yang simpel, namun gayanya tidak pernah terlihat kuno.

    Kamu bisa menggunakan nuansa ini untuk menghadirkan kesan cerah, damai dan tenang. Kerja kamu menjadi lebih tenang, nyaman dan tidak terlalu membuat mata lelah. Bersih, dan membuat semuanya terasa lapang. 

    4. Ungu

    Pernahkah kamu berpikir warna cat tembok yang bagus untuk ruang kerja adalah ungu? Faktanya, nuansa ini memang cocok. Kesannya menenangkan, dan dapat memacu kreativitas kamu saat bekerja. 

    5. Hijau Sage

    Terakhir, ada hijau sage yang dapat kamu padukan dengan elemen lainnya. Misalnya perabotan dari bahan kayu, atau lantai berupa vinyl berwarna coklat muda. Ada kesan alami yang tercipta, sehingga membuat kamu lebih rileks.

    Kamu akan lebih nyaman bekerja dalam waktu yang lama. Selain hangat, juga seolah mendekatkan kamu dengan alam. 

    Nah itulah pilihan warna cat tembok yang bagus untuk kamu pilih. Mana yang akan kamu gunakan? Setelah menentukan pilihan, saatnya dapatkan produk cat tembok terbaik hanya di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait