Sabtu, Juni 15, 2024
Lainnya
    BeritaJangan Beli SUV Dulu Sebelum "The New SUV" Mitsubishi Motors Meluncur, Ini...

    Jangan Beli SUV Dulu Sebelum “The New SUV” Mitsubishi Motors Meluncur, Ini Alasannya!

    “The New SUV” Mitsubishi Motors siap menggetarkan panggung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tepatnya di hari Kamis, 10 Agustus 2023 nanti.

    News.OLX – Indonesia segera menjadi pusat perhatian para pecinta mobil SUV khususnya merek Mitsubishi Motors. Dalam kurun waktu satu bulan ke depan, sebuah model SUV baru dari merek kendaraan asal Jepang ini akan melakukan world premiere atau meluncur untuk pertama kalinya di dunia.

    “The New SUV” Mitsubishi Motors siap menggetarkan panggung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tepatnya di hari Kamis, 10 Agustus 2023 nanti.

    “Kami sedang melakukan persiapan intensif untuk menjadi negara pertama yang akan memperkenalkan dan memasarkan The New SUV ini di ajang GIIAS 2023 pada Agustus mendatang. Informasi bertahap terkait “The New SUV” akan kami sampaikan kepada masyarakat, termasuk aktivitas pre-order yang sudah kami mulai pada akhir bulan Mei 2023 lalu,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI dalam siaran pers, Senin (3/7/2023). 

    Proses uji jalan “The New SUV” ini juga sudah dilakukan, terutama di berbagai medan dan jalan di Indonesia. 

    “Kami berkeyakinan bahwa kendaraan terbaru ini akan memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia serta konsumen kami yang penuh semangat dalam menjalani petualangan hidup pada kesehariannya. Performanya juga sudah disesuaikan untuk memenuhi tuntutan konsumen Indonesia. Sehingga kami harap mobil ini akan menjadi best-suited buddy dalam life’s adventure masyarakat Indonesia,” sambungnya.

    Jelang peluncurannya, Mitsubishi Motors baru saja merilis video teaser “The New SUV”.

    Video Teaser The New SUV Mitsubishi Motors

    The New SUV Hadir Dalam Empat Mode Berkendara

    Mitsubishi XFC Concept

    Banyak sekali alasan mengapa Anda harus menahan diri untuk tidak membeli mobil SUV manapun sebelum hadirnya model SUV baru dari Mitsubishi Motors ini. Daripada nanti harus menyesali diri karena buru-buru menjatuhkan pilihan ke model SUV lainnya.

    Karena “The New SUV” akan tampil beda, bahkan punya berbagai keunggulan yang pastinya belum ada di mobil SUV manapun. 

    Salah satunya adalah sistem penggerak yang menawarkan empat mode berbeda, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Banyaknya pilihan mode berkendara yang berbeda tentu menawarkan sensasi berkendara yang aman dan tenang dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan.

    Khusus untuk mode penggerak Wet, ini untuk kali pertamanya hadir di model Mitsubishi Motors. Mode berkendara ini mampu meminimalisir kemungkinan kehilangan kendali kemudi sekaligus memberikan kenyamanan berkendara tanpa rasa khawatir di medan jalan yang tiba-tiba tergenang air akibat hujan.  

    Empat mode berkendara “The New SUV” terintegrasi dengan Active Yaw Control (AYC) yang sebelumnya sudah hadir di model Xpander Cross terbaru. Fitur ini meningkatkan kemampuan kendali dengan menyesuaikan tenaga penggerak pada roda depan kiri dan kanan, kendali traksi, yang mengontrol gerakan ban, kendali mesin, dan kendali power steering. 

    Kemampuan ini turut didukung dengan ketinggian ground clearance mencapai 222 mm, tertinggi di kelasnya.

    Kualitas Audio Premium dari Yamaha

    Selain menawarkan empat mode berkendara, “The New SUV” juga mendapat support dari Dynamic Sound Yamaha Premium yang menjadikan kualitas audio di dalam kabin terasa lebih hidup. 

    Kolaborasi Mitsubishi Motors dengan Yamaha ini juga merupakan kali pertama. Dimana Yamaha sangat berpengalaman dalam urusan pengembangan alat musik dan peralatan audio, termasuk desain akustik pada berbagai aula dan teater bagian dalam kendaraan yang berfungsi sebagai ruang dengar. 

    Hadirnya merek Yamaha sebagai bagian dari keunggulan “The New SUV” menawarkan kualitas audio yang optimal dengan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang. Suara bass akan terasa lebih “hidup”, serta nada-nada yang dihasilkan terdengar tetap jernih, bahkan pada saat mobil dikendarai di permukaan jalan yang kasar.  

    “Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi Motors, jadi pastikan Anda menantikan kehadirannya segera,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors.

    So, jangan beli mobil SUV dulu sebelum “The New SUV” Mitsubishi Motors meluncur di Indonesia, negara pertama di dunia yang akan memasarkan model ini.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait