Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    EventJohny Stimson dan Sederet Band TOP Tanah Air Siap Meriahkan Konser JCW...

    Johny Stimson dan Sederet Band TOP Tanah Air Siap Meriahkan Konser JCW di GJAW 2023

    JAKARTA – GAIKINDO di tahun 2023 ini menghadirkan GJAW 2023 (GAIKINDO Jakarta Auto Week) sebagai pembuka dari rangkaian pameran otomotif milik asosiasi kendaraan roda empat di Indonesia ini.

    Agak beda dengan pelaksanaan GJAW sebelum-sebelumnya, tahun ini GJAW akan sedikit bernuansa lifestyle dengan menghadirkan “Jakarta Concert Week 2023” yang menjadi event pendamping pameran.

    Kerennya lagi, karena “Jakarta Concert Week 2023” ini akan menampilkan konser dari penyanyi top dunia, Johny Stimson di hari Sabtu, 18 Maret 2023 di Plenary Hall – JCC, Senayan, Jakarta.  

    GJAW 2023 dan JCW dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 19 Maret 2023 ini merupakan kolaborasi spektakuler dengan konsep untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

    “Pengunjung akan dapat menikmati konser yang digarap dengan sangat berbeda dari yang lainnya, dan berkesempatan melihat dan membeli berbagai produk otomotif terbaru yang telah dikonfirmasi para peserta pameran, dengan penawaran dan promo khusus yang tidak boleh dilewatkan. Kehadiran pameran otomotif GJAW, bersama dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival menjadi daya tarik yang hanya bisa pengunjung dapatkan dipameran GJAW 2023,” terang Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 melalui siaran pers. 

    Band TOP Tanah Air Siap Meriahkan JCW

    Nama Johny Stimson bukan satu-satunya yang akan mengisi kemeriahan GJAW 2023 dan JCW. 

    Deretan band-band TOP di Tanah Air juga dijadwalkan untuk mengisi panggung JCW selama 9 hari.

    Berikut merupakan jadwal serta band yang siap mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

    • Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT.
    • Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.
    • Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.
    • Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
    • Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON
    • Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian

    Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan “Jakarta Concert Week (JCW) siap menghentak dengan Multi Shows of New Experience & Excitement,  pertama kali di Indonesia konser musik dengan Special Treatment di setiap shownya akan hadir bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW),” jelasnya. 

    Harapannya, hadirnya konser dari band-band besar di Indonesia ini di Jakarta Concert Week, bisa menarik target market yang lebih luas lagi untuk pengunjung di GJAW 2023, mulai dari pecinta musik, lifestyle, fashion dan juga otomotif.

    Tiket JCW dengan tagar #GueHadirDiJCW, untuk saat ini hanya bisa didapatkan melalui jalur online di salah satu marketplace ternama di Indonesia. 

    Adapun harga tiket konser Jakarta Concert Week 2023 terbagi dalam beberapa kategori, mulai dari harga Rp. 377.698,- (Festival) hingga Rp. 1.477.391,- (Platinum) untuk melihat langsung performa panggung Johny Stimson.

    Konser akan berlangsung di Plenary Hall – JCC, Jakarta dimulai pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait