Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    BeritaJokowi Buka IIMS 2024, Nilai Pameran Semakin Baik dengan Banyaknya Merek Mobil...

    Jokowi Buka IIMS 2024, Nilai Pameran Semakin Baik dengan Banyaknya Merek Mobil Listrik

    “Saya melihat pameran ini semakin baik. Banyak yang dipamerkan, mobil listrik. Ya memang masa depan otomotif Indonesia itu di mobil listrik karena kita punya bahan baku nikel dan yang lainnya,” kata Jokowi di IIMS 2024.

    News.OLX – Ajang pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS), hari ini, Kamis 15 Februari 2024, resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

    Jokowi hadir bersama beberapa jajaran menterinya, seperti Airlangga Hartarto, Bahlil Lahadia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Zulkifli Hasan.

    “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pameran Indonesia International Motor Show resmi saya buka,” ucap Jokowi singkat menandai pembukaan pameran IIMS 2024.

    Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, IIMS 2024 akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari 15 Februari hingga 25 Februari 2024.

    Lebih dari 180 peserta, termasuk merek mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta beragam aksesoris dan aftermarket, tercatat sebagai peserta di pameran tahunan yang diinisiasi oleh Dyandra Promosindo ini.

    Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo menargetkan untuk mendatangkan 470 ribu pengunjung selama pameran, serta target transaksi mencapai angka 5,3 Triliun rupiah.

    “Saya melihat pameran ini semakin baik. Banyak yang dipamerkan, mobil listrik. Ya memang masa depan otomotif Indonesia itu di mobil listrik karena kita punya bahan baku nikel dan yang lainnya,” kata Jokowi kepada wartawan usai melakukan kunjungan pameran.

    Salah satu merek mobil yang benar-benar baru yang kini hadir di IIMS 2024 adalah Vinfast.

    Harga tiket IIMS 2024

    Pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk IIMS 2024 dengan sangat mudah melalui www.dyandratiket.comdan aplikasi @bbo.co.id atau https://bbo.co.id.

    Harga tiket masuk pada hari pertama dibanderol seharga Rp 150.000, Senin sampai Kamis (weekdays) sebesar Rp 50.000, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu (weekend) sebesar Rp 85.000.

    Untuk pengunjung yang ingin merasakan serunya acara Infinite Live, tiket kombinasi yang mencakup Infinite Live sebesar Rp 75.000 pada weekdays (berlaku pada 20 dan 22 Februari) dan Rp 185.000 pada weekend.

    Informasi lainnya bisa dilihat di situs www.indonesianmotorshow.com serta melalui Instagram @iims_id dan @iimsinfinitelive.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

     

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait