OLX News – Daihatsu terus menunjukkan performa positif di pasar otomotif Indonesia. Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu tercatat mencapai 23.806 unit, menjadikannya salah satu merek mobil dengan pangsa pasar yang kuat.
Dengan total pasar otomotif nasional yang mencatat sekitar 133 ribu unit pada periode yang sama, Daihatsu berhasil meraih market share sebesar 17,8%.
“Kami bersyukur Daihatsu tetap mencatatkan kinerja positif hingga Februari. Kami berkomitmen untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam mengambil momentum menjelang Lebaran,” sebut Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, dalam keterangan resmi Daihatsu, Rabu (12/3/2025).
Keberhasilan penjualan Daihatsu didukung oleh tiga model utama yang menjadi favorit pelanggan.
Daihatsu Sigra, sebagai model LCGC MPV, menjadi kontributor terbesar dengan penjualan sebanyak 7.368 unit atau sekitar 31% dari total penjualan Daihatsu.
Sementara itu, mobil komersial Daihatsu Gran Max Pick Up menyusul dengan angka penjualan 6.547 unit atau sekitar 28%.
Adapun Daihatsu Terios mencatatkan penjualan sebesar 2.681 unit, berkontribusi sekitar 11% terhadap total penjualan.
Promo Spesial Sambut Lebaran
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Daihatsu menghadirkan berbagai program promo menarik bagi pelanggan setianya.
Salah satu program unggulan adalah DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri), yang berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2025.
Melalui program ini, pelanggan yang membeli mobil Daihatsu berkesempatan memenangkan hadiah umroh untuk sembilan orang pemenang yang beruntung.
Selain promo pembelian kendaraan, Daihatsu juga memberikan layanan purna jual berupa Promo Service THR (Tebar Hemat Ramadhan) yang berlangsung pada 1–20 Maret 2025.
Program ini dirancang untuk memastikan kendaraan pelanggan dalam kondisi prima sebelum perjalanan mudik atau liburan Lebaran, sehingga perjalanan lebih aman dan nyaman.
Tak hanya bagi pemilik mobil baru, Daihatsu juga memberikan perhatian khusus kepada pelanggan yang memiliki mobil bekas.
Melalui program SEHATI (Second Hand Activation), pelanggan dapat menikmati berbagai layanan perawatan untuk menjaga performa kendaraan mereka tetap optimal.
Untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan informasi terkait harga mobil baru, promo, serta layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi www.Astra-Daihatsu.id atau melalui aplikasi seluler DaihatsuKu.