Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    InformasiKLHN 2023 Hadirkan Dua Front Line Terbaik Honda Se-Indonesia

    KLHN 2023 Hadirkan Dua Front Line Terbaik Honda Se-Indonesia

    Neni Susanti berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer di ajang KLHN 2023.

    News.OLX – PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja menuntaskan gelaran Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang berlangsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, Kamis 9 November 2023.

    Neni Susanti dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori Front Line People (FLP) Reguler Dealer, sedangkan Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan sukses menjadi yang terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

    Keduanya berhasil lolos dari ujian ketat dan menyisihkan 3.450 FLP dari total 5.874 peserta yang terdaftar.

    Antusiasme pelaksanaan KLHN yang ke-14 ini memang terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 5.874 orang, terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Dealer, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer yang tersebar di 29 Main Dealer Honda seluruh Indonesia.

    Melalui KLHN 2023, AHM terus memperkuat upaya dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengkalibrasi kualitas layanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

    Menurut Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, perusahaan selalu konsisten berinovasi dalam layanan purna jual guna meningkatkan kualitas layanan, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi dengan pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan, sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

    “Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam. Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujarnya.

    Juara Kategori Lainnya di KLHN 2023

    KLHN 2023

    Selain kategori FLP, beberapa kategori lain juga dikonteskan pada tahun ini. Seperti kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

    Kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler dijuarai oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara untuk Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora.

    Di kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik mendampingi Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang meraih juara untuk Wing/Big Wing Dealer.

    Selanjutnya untuk Customer Retention Officer terbaik diraih oleh Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh.

    Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

    Cari motor Honda bekas dengan kualitas terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait