Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaLCR Honda dan Castrol Perkenalkan Livery Motif Batik untuk MotoGP 2023

    LCR Honda dan Castrol Perkenalkan Livery Motif Batik untuk MotoGP 2023

    Bersama dengan ALEX RINS, LCR Honda CASTROL PERKENALKAN LIVERY BARU MOTIF BATIK LOMBOK MANDALIKA UNTUK MOTOGP 2023!

    Tim satelit Honda di ajang balap paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP, LCR Honda Castrol baru saja memperkenalkan livery motor baru mereka yang akan debut di MotoGP Mandalika 2023 pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023.

    Ada Motif Batik di Livery Motor dan Wearpack LCR Honda Castrol

    Livery motor baru tersebut punya nuansa dominan hijau dengan tulisan Castrol sebagai sponsor utama mereka. Tidak hanya punya nuansa warna yang baru, terdapat juga motif batik Mandalika di bagian belly motor dan lima logo bengkel pemenang kontest mekanik Castrol di bagian bawah.

    “Kita sengaja merancang ini khusus untuk mengapresiasi Indonesia. Kita punya misi untuk dunia internasional melihat Indonesia. Di motor dan wearpack ada tulisan Go Indonesia dan juga ada elemen batik khas lombok,” ujar Head of Marketing PT Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (11/10/2023).

    Castrol Indonesia LCR Honda

    “Logo dari kampanye Castrol Go Indonesia juga ada. Batik Mandalika di bagian perut motor dan lima logo bengkel (pemenang kontes mekanik Castrol) akan terlihat di bawah khususnya ketika motor berbelok akan terlihat logonya dengan sangat jelas,” ujar Ekza Novtiano, Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

    Lambang bengkel tersebut merupakan perwujudan kepedulian Castrol terhadap UMKM Indonesia di ajang motorsport top dunia. Hal ini tentu saja membuat bangga masyarakat Indonesia, khususnya bengkel bengkel pemenang kontes mekanik Castrol yang dapat merambah dunia Internasional.

    Wearpack Alex Rins

    Tidak hanya pada motor, motif batik Mandalika khas Lombok juga terdapat di wearpack yang akan dikenakan oleh pembalap mereka yaitu Alex Rins dan Taka Nakagami. Dengan begitu, motor dan wearpack yang dikenakan oleh pembalap akan berpadu serasi dan manis dengan motif batik yang memang jadi ciri khas sirkuit Mandalika.

    Alex Rins Masih Tentatif Tampil di MotoGP Mandalika 2023

    Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Rins yang juga ikut datang di dalam acara konferensi pers LCR Honda Castrol di bilangan Sudirman Jakarta Pusat itu juga mengisyaratkan kehadirannya di ajang MotoGP Mandalika 2023 yang akan digelar 13-15 Oktober 2023 mendatang.

    Meskipun Rins masih dalam tahap pemulihan dari cedera patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya, ia optimis untuk ikut serta dalam MotoGP Mandalika 2023 ini. Namun begitu konfirmasi pasti kehadirannya akan ditentukan setelah uji fisik langsung di sirkuit Mandalika karena sebenarnya Rins sudah pernah mencoba kekuatan fisiknya di GP Motegi, Jepang namun tidak berhasil sehingga dia absen di GP Motegi tersebut.

    Karena kondisinya yang belum 100% fit pasca kecelakaan di Mugello. Ia tidak memasang target yang tinggi, ia hanya ingin menikmati balapan di Sirkuit Mandalika yang terkenal akan keindahannya tersebut.

     

     

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait