Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    BeritaLebih Dekat Kepada Konsumen di Jakarta Timur, Chery Resmikan Dealer di Kalimalang

    Lebih Dekat Kepada Konsumen di Jakarta Timur, Chery Resmikan Dealer di Kalimalang

    PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja meresmikan dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur, yakni Chery Kalimalang. Dealer Chery Kalimalang dikelola oleh salah satu mitra dealer Chery, yakni PT Mitra Auto Nevindo.

    News.OLX – Berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, dealer Chery Kalimalang memajang seluruh produk Chery,  mulai dari Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 PRO. 

    Dealer ini juga dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan mobil Chery mereka.

    “Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam siaran pers, Rabu (20/3/2024).

    Peresmian dealer Chery Kalimalang merupakan langkah strategis Chery untuk memperluas jaringan dealernya dan mendekatkan pelayanan di area potensial, sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta.

    Dealer Chery Kalimalang

    “Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo. 

    Meski baru kembali untuk menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia, Chery secara cukup mengejutkan berhasil masuk dalam 10 besar merek mobil dengan penjualan terbanyak di Indonesia di awal tahun 2024.

    Chery terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

    Chery Kalimalang siap menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive, sehingga calon konsumen berkesempatan merasakan performa dan teknologi canggih dari Chery.

    Jika ingin mencari mobil Chery bekas dan berkualitas, jangan ragu untuk klik OLXmobbi “Ahlinya Mobil Bekas Berkualitas”

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait