Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    InformasiMau Kaos Keren Limited Edition Transformers dari Hasbro? Beli Kaca Film V-KOOL...

    Mau Kaos Keren Limited Edition Transformers dari Hasbro? Beli Kaca Film V-KOOL Dulu

    News.OLX – Gebrakan baru dilakukan oleh kaca film terbaik asal Amerika Serikat, V-KOOL yang baru saja menggandeng Hasbro bersamaan dengan dirilisnya film terbaru dari Transformers: Rise of the Beasts.

    PT V-KOOL Indo Lestari, ekslusif distributor V-KOOL memanfaatkan momentum ini dengan menggelar acara nonton bareng film Transformers: Rise of the Beasts yang dirilis perdana hari ini, Rabu (7/6/2023).

    Bersamaan dengan acara nobar tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari sekaligus memperkenalkan program penjualan terbaru kaca film V-KOOL kepada konsumen di Indonesia.

    Setiap pembelian kaca film V-KOOL full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-KOOL // Transformers Limited Edition.

    Program ini berjalan selama satu bulan mulai tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2023 mendatang.

    “Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan V-KOOL untuk bisa memiliki merchandise resmi Transformers. Harapan kami, dengan pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa jadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ungkap Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

    “Semangat untuk melindungi dunia dari kehancuran yang ditampilkan oleh tokoh-tokoh utama di Transformers sejalan dengan semangat V-KOOL yang selalu berupaya memberikan perlindungan di dalam kabin mobil dari serangan berbahaya sinar matahari seperti ultraviolet dan infrared,” sambung Linda.

    Menurut Linda, terkait dengan program di film Transformers ini, pihaknya menawarkan dua set kaca film V-KOOL yang dinamai sesuai dengan karakter jagoan di film, Optimus Set dan Bumble Bee Set.

    “Untuk Optimus Set menggunakan kaca film depan VK30 yang boleh dibilang transparan tapi masih sangat nyaman. Kaca samping dan belakang pakai VK10, dengan cahaya masuk hanya 10-13 persen. Sedangkan Bumble Bee Set menggunakan kaca depan VK70 yang sudah familiar banget di kalangan pelanggan V-KOOL, kaca samping pakai V-KOOL VIP yang gelap dan belakang pakai X15 dengan VLT hanya 17 persen,” jelasnya.

    Bagi konsumen yang membeli dua set kaca film V-KOOL ini akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt Transformers Limited Edition (berlaku syarat dan ketentuan).

    Promo ini juga bisa didapatkan melalui platform online yang bekerjasama dengan V-KOOL.

    Ini juga merupakan program V-KOOL internasional, sehingga berlaku di negara-negara lain yang menjual kaca film V-KOOL.

    Linda sendiri mengaku sangat senang dan antusias dengan hadirnya program V-KOOL // Transformers. “Animo masyarakat pada karakter robot Transformers di Indonesia masih sangat tinggi. Kami sangat senang dengan kemitraan antara Hasbro dengan V-KOOL dan berharap untuk bisa berkolaborasi lebih luas lagi di masa depan,” tutup Linda.

    Hasbro, Inc. sendiri merupakan perusahaan multinasional Amerika yang berkantor pusat di Pawtucket, Rhode Island yang memiliki merek dagang dan produk mainan anak-anak, termasuk figur Transformers.

    Bagi kalian penggemar Transformers, tentu kesempatan ini akan sayang banget kalau terlewatkan. Apalagi merchandise berupa T-Shirt tersebut adalah edisi terbatas, artinya pelanggan V-KOOL beruntung mendapatkannya selama persediaan masih ada.

    Sejauh ini V-KOOL juga sudah didukung jaringan outlet yang sangat banyak di seluruh Indonesia, jadi tidak ada masalah untuk urusan instalasi meskipun pembeliannya melalui jalur online.

    Fungsi dari kaca film di mobil adalah untuk meredam panas sinar matahari ke dalam kabin, menjaga suhu di dalam kabin tetap adem dan nyaman. Oleh sebab itu, pasang kaca film terbaik seperti V-KOOL menjadi sangat penting.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait