Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    ReviewMG VS HEV Resmi Meluncur di RI, Dijual Tak Sampai Rp 400...

    MG VS HEV Resmi Meluncur di RI, Dijual Tak Sampai Rp 400 Juta!

    Sumber foto: detik.com

    Mobil MG VS HEV resmi diluncurkan dan dibanderol dengan harga Rp389 Juta OTR Jakarta. Ini spesifikasinya!

    News.OLX – Pasar mobil hybrid di Indonesia semakin semarak dengan kehadiran MG VS HEV. Model ini resmi diluncurkan pada 21 Maret 2024 dan dibanderol dengan harga MG VS HEV Rp389 Juta OTR Jakarta.

    MG VS HEV merupakan komitmen MG Motor Indonesia dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dan efisien. Model ini diyakini mampu menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara masa depan dengan harga MG VS HEV yang terjangkau.

    Mari kita lihat desain, fitur, dan spesifikasi MG VS HEV berikut ini!

    Desain Modern dan Futuristik

    MG VS HEV tampil dengan desain crossover urban yang modern dan futuristik. Bagian eksteriornya didominasi oleh gril besar dengan tema tertutup, lampu LED otomatis, dan pelek 17 inci yang elegan. Kesan mewah semakin terlihat dengan penggunaan tema dwiwarna pada bagian pilar dan atap.

    Masuk ke dalam kabin, MG VS HEV menawarkan nuansa modern dan canggih. Jok kulit berwarna putih dengan desain semi bucket memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

    MG VS HEV (1)

    Spesifikasi MG VS HEV dan Fiturnya

    Ukuran kendaraan ini terbilang kompak, dengan dimensi panjang mencapai 4.323 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.653 mm, dan jarak antar roda sepanjang 2.625 mm. Bagian kabinnya dapat menampung hingga lima penumpang dengan nyaman.

    Salah satu keunggulan utama MG VS HEV adalah teknologi MG i-SMART. Teknologi ini menghadirkan berbagai fitur canggih seperti SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect yang memastikan konektivitas dan keselamatan real-time.

    MG VS HEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan kenyamanan, seperti layar sentuh 12,3 inci, Android Auto dan Apple CarPlay, Wireless Charging, 360º HD Around View Mirror, dan I-MAX Electric Panoramic Sunroof.

    MG VS HEV menggabungkan mesin bensin 1.500 cc dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 200 kW. Kombinasi ini menghasilkan tenaga maksimal 177 hp dan torsi puncak 200 Nm. MG VS HEV mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,9 detik.

    MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti 6 SRS Airbags, ABS, EBD, dan TPMS.

    Garansi dan Layanan Purna Jual

    Pembelian MG VS HEV dibarengi dengan garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km.

    Mobil ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil hybrid dengan desain modern, fitur canggih, dan harga MG VS HEV yang terjangkau.

    Itu dia fitur dan spesifikasi MG VS HEV! Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang MG VS HEV atau mencari penawaran terbaik untuk mobil hybrid lainnya, kunjungi situs OLX. Nah, biar lebih mudah unduh aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store, ya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait