Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMobil Daihatsu Jadul, Langka dan Serba Orisinil Ini Cuma Rp 49 jutaan

    Mobil Daihatsu Jadul, Langka dan Serba Orisinil Ini Cuma Rp 49 jutaan

    Tahun 2020 diperkirakan bakal lebih banyak lagi mobil-mobil terbaru dijual dipasaran Indonesia. Bentuknya yang serba dibuat semenarik mungkin dianggap bakal lebih mampu disukai banyak konsumen.

    Namun bagi OLXer yang ingin tampil beda, mobil-mobil jadul (jaman dulu) masih bisa ko jadi pilihan. Apalagi kondisinya baik dan harganya pas dikantong.

    Nah, dari sekian mobil jadul ada juga lho mobil lawas yang kondisinya cukup menarik hati. Ya, salah satu mobil tersebut adalah Daihatsu Fellowmax.

    Di situs jual beli OLX.co.id, ada sebuah mobil Daihatsu Fellowmax lansiran 1976 dijual di wilayah Candisari, Semarang Jawa Tengah, dengan harga Rp 49 juta.

    Menurut sang penjual bernama Andrian, Daihatsu Fellowmax dengan  kelir hijau muda ini sangat terawat bahkan meski sudah lawas, jarak tempuhnya kurang dari 50.000 km.

    Selain itu, mobil yang memiliki plat nomor H (Semarang) itu masih dilengkapi komponen yang orisinil, surat-surat lengkap, dan pajak tahun yang harus dibayar juga tergolong murah.

    Untuk jantung pacu, mobil ini dibenamkan mesin 350 cc, 2 silinder, 2 tak, dan masih menggunakan oli samping.

    “Mobil tidak pernah dipakai, hanya untuk pajangan saja. Oli mesin, aki, dan lain-lain baru, sudah tune up, antik, jarang ada. Kondisi istimewa,” tulis sang penjual dalam deskripsi.

    Kalau OLXer memang tergiur dengan unit mobil ini, sang penjual ternyata memperbolehkan untuk melakukan nego. Nah, kalau mau lihat lebih detailnya di sini.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait