Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    EventMobil-Mobil Modifikasi Berbagai Aliran dan Konsep Bakal 'Tumpah Ruah' di Series OLX...

    Mobil-Mobil Modifikasi Berbagai Aliran dan Konsep Bakal ‘Tumpah Ruah’ di Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’

    News.OLX – Kemeriahan event modifikasi terbaik dan terbesar di Indonesia, Road to OLX Autos IMX 2023 bakal berlanjut di Kota Surabaya. Seri ke-4 dari ajang yang diinisiasi oleh NMAA ini akan digelar di Grand City dengan tema ‘Surabaya Car Meetup’ pada hari Minggu, 16 Juli 2023.

    Kota Surabaya memang menjadi kota langganan dari pelaksanaan Indonesia Modification Expo (IMX) karena dianggap merupakan salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang unik dan menarik. 

    Berbagai segmen kendaraan lintas tema, aliran dan tahun produksi semua bersatu padu membangun karakter tersendiri yang menandai perkembangan kultur modifikasi di kota pahlawan tersebut.

    Dibanding tahun lalu, ajang kali ini dijanjikan berlangsung lebih meriah lagi dengan beragam program acara khas OLX Autos IMX 2023 untuk mendukung perkembangan industri modifikasi Kota Surabaya serta menyuguhkan sebuah destinasi wisata otomotif di akhir pekan.

    “Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi titik berkumpulnya para pelaku industri otomotif khususnya modifikasi Kota Surabaya yang dikenal memiliki ide, kreativitas, dan inovasi yang terus bermunculan. Untuk itu, series kali ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri dan juga lifestyle untuk berpartisipasi langsung dalam mendukung suksesnya acara,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

    Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan berlangsung selama satu hari penuh di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023. Dimana para pengunjung bisa menikmati beragam program acara mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis dan terbuka untuk umum. 

    Pengunjung juga berkesempatan mengikuti program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berupa undian berhadiah produk aftermarket dan lifestyle yang siap diundi di akhir acara, hanya dengan membeli sticker pack seharga Rp 25 ribu.

    “NMAA Indonesia sebagai penyelenggara IMX sekaligus inkubator para UMKM industri otomotif sangat berperan dalam membuka wadah pameran yang nantinya memberikan langkah strategis seiring perkembangan tren, munculnya inovasi baru, dan memperluas ruang kolaborasi secara berkelanjutan,” lanjut Andre.

    OLX Autos Hadirkan Program Pembelian Mobil Bekas Paling Menguntungkan di Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’

    Sebagai main title sponsor kegiatan IMX 2023, OLX Autos di pelaksanaan seri ke-4 yang berlangsung di Kota Surabaya hadir dengan memberikan dukungan penuh. Tidak cuma dengan membuka kesempatan kepada masyarakat Kota Surabaya dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya dengan beragam pilihan mobil bekas berkualitas, tapi juga berbagai kemudahan serta program menarik untuk melakukan pembelian mobil bekas di lokasi acara.

    Apalagi konsumen pembeli mobil bekas di kota ini juga termasuk kedua yang tertinggi setelah Jakarta, sehingga kehadiran OLX Autos di gelaran tersebut dirasa sangat tepat. 

    “OLX Autos Indonesia membuka peluang dalam menghadirkan lebih banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan kondisi prima di Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’. Sebagai one stop solution dalam ekosistem mobil bekas yang berbasis teknologi, OLX Autos menyambut kolaborasi bersama gelaran OLX Autos IMX 2023 dengan menghadirkan program kepemilikan mobil bekas berkualitas yang mendatangkan banyak keuntungan,” ucap Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia. 

    Untuk transaksi pembelian mobil bekas berkualitas di Surabaya melalui OLX Autos selama event berlangsung, calon pembeli mendapatkan berbagai benefit tambahan mulai dari diskon pembelian hingga Rp 15 juta untuk unit-unit tertentu. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus tambahan dalam bentuk saldo digital sebesar Rp 2 juta dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

    Syarat dan ketentuan bisa di klik disini

    Menurut Sandy, kehadiran OLX Autos di ajang ini menjadi sebuah solusi tepat bagi para pelaku modifikasi yang tengah mencari bahan modifikasi berupa mobil bekas dengan kondisi prima.

    “Mengandalkan basis mobil bekas berkualitas dari galeri OLX Autos Indonesia, maka para konsumen muda terutama Milenial dan Gen Z tak perlu khawatir apakah mobil yang dibelinya sesuai dengan keperluan, budget, dan mendukung untuk dimodifikasi. Tinggal bagaimana kita bisa terus mengedukasi konsumen pembeli mobil bekas seputar cara pembelian, pemilihan unit, hingga mendapatkan unit mobil bekas yang berkualitas,” terang Sandy Maulana.

    Ajang modifikasi di Kota Surabaya jadi tempat strategis untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat, pengunjung, khususnya calon konsumen pembeli mobil bekas tentang bagaimana memanfaatkan aplikasi jual-beli mobil bekas OLX Autos.

    Dengan tagline #PilihYangPasti, OLX Autos menawarkan proses jual beli mobil bekas anti ribet dengan pengalaman terbaik dan jaminan pasti bagi konsumen yang sedang membeli ataupun menjual mobil bekas.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait