Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MotorMoto Guzzi V100 Mandello Meluncur untuk Pasar Asia Pasifik, Masuk Indonesia?

    Moto Guzzi V100 Mandello Meluncur untuk Pasar Asia Pasifik, Masuk Indonesia?

    News.OLX – Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya Moto Guzzi V100 Mandello melakukan debutnya di kawasan Asia Pasifik. Sepeda motor ini sekaligus menjadi bukti komitmen Moto Guzzi untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting seperti Jepang, Australia, dan Selandia Baru, seraya membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia.

    Peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia dalam acara bertajuk Asia Pacific Regional Launch Event, 22–24 Juni 2023 lalu. 

    Acara ini cukup bergengsi karena mengundang perwakilan media dari 12 negara di Asia Pasifik yang hadir di Piaggio Group Motoplex ternama di Petaling Jaya. 

    Moto Guzzi V100 Mandello

    Bersama pakar industri dan tamu undangan lainnya, seluruh partisipan yang diundang bisa menyaksikan peluncuran Moto Guzzi V100 Mandello sekaligus mencobanya dalam event test ride. 

    Selama test ride, rombongan merasakan bagaimana motor revolusioner ini membuat semua peserta kagum akan limpahan tenaga serta kelincahan Moto Guzzi V100 Mandello melahap jalur penuh panorama menuju Dataran Tinggi Genting, sambil menikmati panorama alam yang indah di Kuil Chin Swee sambil mengambil momen saat perjalanan. 

    Acara ditutup dengan malam yang menakjubkan dengan berbagai hiburan yang menyenangkan dan seru.

    Moto Guzzi sendiri merupakan brand sepeda motor asal Italia yang berdiri pada tahun 1921. Motor ini selalu hadir dengan desain unik berpadu teknologi canggih, serta kualitas yang superior.

    Moto Guzzi V100 Mandello 

    Di Indonesia, Moto Guzzi berada di bawah naungan Piaggio Indonesia dan sudah memasarkan beberapa model menarik seperti New V7 Stone dan V85 TT Travel terbaru.

    Moto Guzzi V100 Mandello yang baru meluncur ini juga rasanya tidak lama lagi akan diboyong juga ke Indonesia untuk memuaskan hasrat pecinta Moto Guzzi.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait